Blog copas untuk adsense

Blog Tidak Update Dan Konten Download Diterima Adsense

Blog Copas & Download Full Approve Adsense, Berbicara perihal Google Adsense memang tak ada ujungnya. Dimana untuk menjadi publishernya harus memiliki blog yang memenuhi kriteria yang telah di standarisasi oleh google, Banyak blogger yang gagal atau ditolak menjadi seorang publisher adsense karena tidak sesuai dengan kebijakan atau memiliki konten yang tidak layak untuk monetize.

Blog copas daftar adsense

Tapi sebelumnya saya ingin bercerita sedikit, Baru baru ini saya coba mendaftarkan blog teman saya untuk mengikuti program adsense. Yang sama sekali kontennya saya rasa tidak layak dan melanggar kebijakan adsense. Didalam blog ini berisi 306 artikel dan artikel pertama tayang pada tanggal 15/09/2012 dan artikel terakhirnya pada tanggal 14/11/2014 lalu.

Blog ini berisi ulasan, video kegiatan, ataupun musik dari Girlband Cherrybelle ( Maklum yang punya cewek ) . Blog ini berisi artikel yang rata rata adalah hasil Blog copas, Anehnya setelah saya coba daftarkan dan hasilnya FULL APPROVE ? WHAT THE Hell !!! Walaupun akunnya masih Hosted tapi Kenapa begitu mudah untuk mendapatkan Approvenya ?

Blog ini jelas jelas berisi konten Blog copas yang jelas sudah melanggar kebijakan, blog ini juga membagikan musik yang dimana juga melanggar hak cipta. Padahal dalam halaman google adsense dengan tegas menyatakan Iklan tidak boleh tayang pada Blog copas yang berisi sedikit konten asli atau tidak memiliki konten asli sedikitpun dan konten yang dilindungi hak cipta.

Blog Copas & Download Full Approve Adsense

Apakah USIA Blog Berpengaruh ?

Dinegara tertentu Google mengharuskan blog harus berusia 6 bulan agar dapat mengikuti program adsense. Tapi dalam penjelasan tersebut hanya China dan India yang di jelaskan secara tegas. Sedangkan negara seperti USA dan negara berbahasa inggris sebagai bahasa ibu ( bahasa yang pertama di pelajari ) dapat menjalankan adsense mulai hari pertama blogging.

Baca : Ciri Blog Yang Disukai Oleh Google

Menurut salah satu artikel  yang saya baca, Bahwa yang dimaksud adalah bukan Usia domainnya yang 6 bulan Tapi blog tersebut sudah aktif dan memberikan konten yang berkualitas selama 6 bulan. Untuk blog yang saya daftarkan usianya sudah berusia 5 tahun dan hampir 3 tahun tidak pernah update artikel.

Jawabannya : √ BISA JADI BERPENGARUH

Kualitas Dari Sebuah Konten

Untuk menjadi publisher adsense kita harus mematuhi beberapa kriteria konten yang memang dilarang. Untuk jelasnya bisa baca langsung di situs kebijakan konten google adsense. Dan seorang blogger diwajibkan untuk menulis artikelnya sendiri bukan hasil dari copas alias artikel original. Tapi apakah semua konten dari penayang adsense itu original ?

Saya bisa bilang tidak, kenapa karena untuk menulis sebuah artikel yang memang benar benar original itu susah. Maka salah satu solusinya adalah mengumpulkan banyak informasi yang relevan dari berbagai situs dan mengambil beberapa point yang di anggap penting untuk dituangkan di artikel anda.

Baca : Memahami Tentang Duplikat Konten Dalam Dunia SEO

Ok untuk blog yang saya ceritakan diatas adalah blog yang 100% isinya adalah hasil dari copas. Lalu kenapa bisa diterima? jawabannya bagi saya sendiri masih Ambigu.

Jawaban Untuk Blogger : Benar, Konten Sangat Berpengaruh √

Jawaban Untuk Blog Yang Saya Daftarkan : LUCKY MOMMENT ×

Navigasi Blog

Google Adsense mengharuskan web atau blog memiliki navigasi yang baik serta dapat digunakan dengan mudah dan dapat ditemukan agar memberikan pengalaman  yang baik untuk menjelajahi sebuah blog. Google juga meyarankan agar nagivasi tertata dengan benar, mudah dibaca dan juga dapat berfungsi dengan baik.

Baca : Cara Buat Navigasi Seperti WordPress

Lalu apakah blog saya daftakan berfungsi dengan baik ? silahkan anda cek sendiri disini friends-anisa.blogspot.com ?

Lalu apakah navigasi memang penting ? tentu saja sangat penting karena navigasi berguna untuk mengarahkan pengunjung pada artikel yang telah di setup sesuai label atau tag yang diberikan, Sehingga Pengunjung akan dengan mudah untuk menjelajah di blog anda.

Jawabannya : Ya , Navigasi Yang Baik Itu Penting

So dari panjang lebar diatas apakah menurut anda blog yang saya daftarkan memang layak untuk adsense ? sedangkan jawaban dari saya sendiri adalah tidak layak karena melanggar persayaratan dan kebijakan google. Lalu kenapa di terima ? Mungkin google sedang lelah ( Ada Akuaah ) atau karena kesalahan dan bisa jadi keberuntungan.

Tapi saran saya sendiri untuk anda yang ingin daftar adsense sebaiknya jangan mencontoh apa yang saya lakukan karena saya tidak dapat menjamin akun ini dapat terus berlanjut. Bisa saja terjadi penutupan akun karena google mengetahui bahwa blog tersebut tidak pantas untuk di monetize dan semua itu adalah kesalahan.

Mungkin hanya ini yang bisa saya bagikan semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesalahan atau saran untuk saya sendiri dan untuk blog ini silahkan masukan dalam kolom komentar atau langsung menghubungi saya, dan jangan lupa subscribe ya kaka, Terima kasih.