mindset blogger sukses

5 Mindset Ngeblog Dari Blogger Sukses

Mindset Blogger Sukses ?, Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi sedikit tentang Bagaimana pola pikir para master blogger dalam meraih kesuksesan dalam dunia blogging. 5 Mindset Blogger Sukses ini hanya sebagian dari ratusan bahkan ribuan pola pikir mereka dalam mengelola blog.

Sebelum anda mulai mengelola sebuah blog, ada baiknya anda memiliki tujuan dan mindset yang benar. Pada dasarnya setiap perbuatan yang diawali dengan tujuan yang baik maka akan beujung pada kesuksesan, walaupun ada banyak sekali cobaan dan rintanganya. Ok langsung saja apa saja 5 Mindset atau pola pikir dari Blogger yang sudah meraih kesuksesan, Berikut kutipannya

Mindset Blogger Sukses

1. Lebih Mengutamakann Pengunjung

Blogger yang sudah meraih kesuksesan cenderung mengutamakan Bagaimana Mendapatkan Banyak Visitor atau pengunjung daripada bagaimana mereka akan mendapatkan uang dari kegiatan ngeblog ini. Fokus awal mereka adalah bagaimana cara memberikan sesuatu hal yang positif untuk para pembacanya.

Baca : Cara Mendapatkan Banyak Visitor

Apa yang mereka tahu pasti akan dibagikan di blog mereka, Blogger sukses sangat senang untuk berbagi semua hal positif yang mereka ketahui. Mereka tidak memikirkan uang pada tahap ini, tapi uang sendiri yang akan mengikuti. Sama halnya seperti memberi dahulu sebelum menerima.

2. Kreatif Dan Unik

Dengan blogger anda bebas membagikan segala hal dengan sangat mudah dan gratis. Sangat banyak konten yang sama pada hasil pencarian google, Disinilah Kreatifitas dan Keunikan anda harus ada agar hal hal yang unik dan kreatif tersebut hanya anda yang memiliki. Cobalah cari ide ide kreatif yang unik dan cobalah  publish pada blog anda.

Baca : Cara Mencari Ide Postingan

3. Blog adalah Lahan Bisnis

Walaupun awalnya mereka lebih mengutamakan konten dan pengunjung tapi tidak dipungkiri bahwa blogger adalah ladang bisnis yang cukup menjanjikan untuk mendapatkan penghasilan. Jika anda hanya merasa sekedar hobi saja maka anda mengalami kerugian, kenapa ?

Baca : Apa Itu Google Adsense

Kebanyakan orang senang membaca Blog, kenapa ? karena isi dari blog lebih ringan dan informatif dengan ditulis secara santai sesuai karakter penulis blog tersebut. Hal ini dapat kita manfaatkan dengan menjadikan Blog sebagai media promosi yang sangat efektif untuk mendapatkan income nantinya.

4. Always Positive Mentality

Sebagai Blogger mereka selalu membagikan semua hal yang Positif pada setiap postingannya. Mereka selalu menulis sesutu hal yang menarik, kreatif ( Point NO 4 ) dan juga menyenangkan untuk dibaca. Jika anda menyebarkan kebencian, hujatan, kritikan tidak pantas, atau umpatan maka blog anda akan dijauhi dan kehilangan visitor. Efeknya point nomor 3 tidak akan berjalan sebagaimana mestinya.

5. Suka Memberi Dan Berkomunikasi

Blogger sukses tidak akan ada namanya pelit ilmu, Blogger sukses akan selalu terbuka dengan cara membagikan semua hal yang mereka ketahui dan mengajarkan kepada orang lain dengan sangat senang hati.  Dengan sikap seperti ini mereka akan disegani dan disukai blogger lain atau pembacanya.

Dengan begitu mereka terlihat seperti ahli dibidangnya dengan begitu apapun hal yang direkomendasikan oleh mereka tentu akan dipercaya oleh pengunjungnya. Nahh jika sudah mendapatkan kepercayaan maka Point nomor 3 akan berjalan lancar dan akhirnya meraih kesuksesan.

Itulah beberapa Pola pikir blogger dalam meraih kesuksesan. Semoga saya dan anda yang baca artikel ini juga bisa sukses dan tetap rendah hati AAAAAMMMIIIINNN. Jika terdapat kesalahan dalam penulisan atau kesalahan lain pada tulisan saya ini, mohon maaf. Akhir kata Assalamualaikum Wr.Wb.

  • banyak blogger yang sukse, tapi banyak yang pake rule ke 4. Kebanyakan klikbait isinya gak karuan hadeeh

    • bener banget mas, penipuan pembaca dan penipuan konten namanya kalau gitu sih

  • Selain dari kelima poin yang telah disebutkan di atas, memperkuat seo dan rajin blogwalking juga sangat berpengaruh ya mas..

    • blogwalking dan seo bagaikan partikel utama dari blog kan mas

  • Mindst seorang blogger, tentunya harus bisa terbuka dengan menjadikan dirinya menjadi seorang yang multi talenta untuk dapat mengimplentasikan setiap karyanya dengan inovasi yang menjadikan keunikan tersendiri. Dengan saling menghormati dan terus belajar, stiap nlogger akan melalui proses yang sama, tinggal metalitasnya kuat atau tidak. Terimkasih masukannya Kang. he,, he,, he,,,

    • iya mas proses sakitnya banyak banget jadi blogger

  • Jadi bloger itu harus tahan banting pantang menyerah biarpun kesuksesan tak kunjung tiba setidaknya sudah berbagi hal positif kepada pengunjung

    • konten yang kita bagikan apabila bermanfaatkan kan akan terus ada di google, semua orang bisa baca walaupun si empunya blog sudah tiada. lumayan nambah pahala

  • Suka memberi dan sering berkomunikasi itu yang saya lakukan. saya membuat artikel tidak pernah pelit ilmu, bahkan artikel saya dicopas pun tidak pernah marah, justru saya senang. Walau harus kehilangan iklan google ,tapi tidak jadi soal. Banyak para blogger yang sering beremail atau pesan di fb/twiiter, senang rasanya bisa memperbanyak teman.

  • Point 3 yang banyak membuat orang berhenti di tengah jalan…kalau terlalu bisnis oriented di bagian awal2 ngeblog…sy sich lebih fokus ke 1, 2,3 dan 5 dulu….lkarena biasanya give value, money follow hehehe….artikel yang keren Mas