BerlanggananBerlangganan Artikel Gratis Langsung Di Email Anda

Bagaimana Cara Membuat Akun Instagram Lewat Google

Bagaimana Cara Membuat Akun Instagram Lewat Google – Halo Indonesian Blogger, Penggunaan media sosial saat ini sudah seperti kebutuhan bagi setiap orang. Perkembangan media sosial pun sepertinya tidak terbendung lagi, bahkan anak anak bayi saja sudah punya akun ins sendiri.

Saat ini setahu saya ada 3 media sosial yang laris digunakan oleh warga Indonesia, Yaitu Facebook, Instagram dan juga Twitter. Namun yang paling laris saat ini menurut saya adalah Instagram, Siapa sih yang tidak punya akun instagram?

Baca : Cara Membuat Akun Instagram Untuk Bisnis

Instagram menjadi salah satu favorite anak muda untuk membagikan moment dan juga foto foto mereka kepada follower atau teman teman mereka. Penggunaan instagram yang simple membuat semua kalangan mudah untuk menggunakannya.

Bulan lalu saya pergi ke daerah sulawesi selatan, desa cenrana. Wah disana sama sekali buta yang namanya Instagram, mereka saja baru mengenal yang namanya Facebook. Jadi saya promoin deh apa itu Instagram dan Bagaimana Cara Membuat Akun Instagram Lewat Google ?

Daripada saya Share ke mereka saja, ada baiknya saya tuliskan dalam blog ini agar lebih banyak lagi orang yang dapat membuat akun instagram lewat google. Oke tanpa basa basi lagi, kita langsung ke tkp saja.

Baca : Cara Mendapatkan Endorse Di Media Sosial

Bagaimana Cara Membuat Akun Instagram Lewat Google

Sebenarnya sangat mudah caranya, tapi tau sendiri kan tidak semua orang mengikuti perkembangan teknologi. Oke Langkah pertama silahkan anda buat email ( jika belum punya ) Email sangat penting untuk proses verifikasi dan keamanan akun nantinya.

Pakai nomor hp juga bisa sih tapi ada baiknya pakai email saja agar lebih aman dan jika lupa password bisa menggunakan fitur lupa password. Langkah berikutnya silahkan anda buka situs resmi dari Instagram yaitu Instagram.com dan tampilannya akan seperti gambar dibawah ini.Bagaimana Cara Membuat Akun Instagram Lewat Google

Jika sudah terbuka, silahkan anda isi kolom kolom yang saya beri tanda merah dengan data diri yang dibutuhkan seperti Email, Nama Lengkap, Username, dan juga Password yang akan digunakan.

Bagaimana Cara Membuat Akun Instagram Lewat Google

PENJELASAN WARNA :

Merah : Isi dengan email atau nomor handphone anda.

Biru : Isi dengan nama lengkap anda.

Kuning : Username atau nama unik yang akan anda gunakan ( ex @abdulmuhajir ).

Hitam : Isi dengan passowrd yang akan anda gunakan.

Jika semua data yang diperlukan sudah disi, anda hanya perlu klik “Sign Up” dan anda akan disuruh follow orang orang terkenal. Jika mau follow yang disarankan Instagram silahkan saja, kalau gak silahkan scroll kebawah dan klik “Get Started”

Dan selamat akun Instagram anda sudah jadi dan siap untuk digunakan di Aplikasi Instagram dan juga login di website PC. Tapi sebelumnya silahkan cek email konfirmasi Instagram yang dikirim ke email anda, agar email anda dapat di verifikasi oleh pihak IG.

Baca : Cara Membuat Bio Instagram Yang Menarik Untuk Bisnis

Bagaimana ? sangat mudah bukan Bagaimana Cara Membuat Akun Instagram Lewat Google. Oh iya jika anda belum follow saya di Instagram, silahkan follow ig saya @abdulmuhajir jika anda ingin lebih mengenal saya haha.

Oke cukup sekian artikel kali ini, semoga dapat membantu teman teman yang sedikit kesulitan dalam membuat atau daftar akun instagram di google. Semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat untuk anda, terima kasih.