Blogwalking Ala Blogger Kidz Zaman Now Yang Salah Kaprah
Menu Close

Blogwalking Ala Blogger Kidz Zaman Now

Blogwalking Ala Blogger Kidz Zaman Now – Halo Indonesian Blogger, Jumpa lagi dengan saya Abdul Muhajir. Kali ini saya ingin bercerita sedikit tentang Blogwalking Ala Blogger Kidz Zaman Now yang menurut saya sedikit melenceng dari arti sebenarnya blogwalking itu sendiri.

Seperti kita ketahui bahwa blogwalking adalah sebuah kegiatan saling mengunjungi antar blogger dengan maksud dan tujuan untuk mencari kawan, lebih saling mengenal dan silaturahmi. Sedangkan informasi yang didapat dari kegiatan blogwalking itu adalah bonusnya saja.

Singkat cerita saya bergabung dibeberapa Grup Blogger di Facebook, saya sudah bergabung cukup lama. Dulu saat pertama kali saya join di grup tersebut, isinya semua blogger blogger yang memang punya kualitas, saya rajin tuh hadir di grup.

Tapi saat ini saya hanya menjadi silent reader saja, karena kebanyakan isi dari grupnya tidak lagi seperti dulu yang beri manfaat bukan mudharat. Kebanyakan saat ini membernya cuma ngajak blogwalking tapi disitu saya menemukan Kesalahan Dalam Cara Blogwalking nya.

Tapi perlu di ingat bahwa artikel ini hanya sekedar curahan hati saya saja yang melihat bagaimana Blogwalking Ala Blogger Kidz Zaman Now yang kurang tepat dan jatuhnya bukan mencari kawan tapi hanya sekedar mencari visitor dan pageview semata.

Blogwalking Ala Blogger Kidz Zaman Now

1. Minta Bukti Screenshoot

Halo kamu kira saya belanja online kamu minta screenshoot buktinya. Pembaca Indonesian Blogger jangan seperti ini ya, bahaya.

Blogwalking Ala Blogger Kidz Zaman Now

2. Nyuruh Klik Iklan

Nih bocah kebanyakan micin kali ya? adsense sudah jelas ngelarang hal ini, kalau blognya pasang iklan CPA ? mau apa lu ?

gaya Blogwalking Ala Blogger Kidz Zaman Now

3. Smart Blogging Katanya

Smart Blogwalking Apaan Bosku? Kamu sendiri tidak smart

Smart blogwalking

4. Ya gak parah lah

Masih Wajar Kalau Ini. Tapi utamakan pake pc itu untuk apa ya?

Blogwalking aneh

5. Pakai Rumus

20 Views + 1 Klik, Rumus Matematika Blogger nih

Blogwalking yang salah

6. Ngasih Klik Katanya

Kamu tau darimana kalau klik lu bakalan Valid

Kelakuan Aneh Blogger

7. Blogwaking Maksimal, SETIMPAL!

blogwalking indonesia

Saya tidak bermaksud menjelekkan atau merasa sempurna. Saya juga tidak berani menegur, takutnya dikatai elu siapa ? Pinter lu ? Jago lu ? Saya hanya seorang blogger yang ingin membagikan sedikit ilmu yang saya dapat dari pengalaman saya selama menjadi seorang blogger.

Jika saya salah dalam artikel ini, saya mohon maaf karena ini murni keresahan dari saya bukan karena apa apa. Jika terdapat kata kata tidak sopan dalam artikel ini saya mohon maaf dan silahkan diabaikan, Terima Kasih.

Related Posts

2 Comments

  1. Pingback:Bodohnya Blogger Yang Mata Duitan, Suka Panjat Sosial Tapi Minim Kontribusi Dan Prestasi

  2. Pingback:Ciri Blogger Pemalas Yang Wajib Dihindari Jika Ingin Sukses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *