Blogwalking Ala Blogger Kidz Zaman Now

Blogwalking Ala Blogger Kidz Zaman Now – Halo Indonesian Blogger, Jumpa lagi dengan saya Abdul Muhajir. Kali ini saya ingin bercerita sedikit tentang Blogwalking Ala Blogger Kidz Zaman Now yang menurut saya sedikit melenceng dari arti sebenarnya blogwalking itu sendiri.

Seperti kita ketahui bahwa blogwalking adalah sebuah kegiatan saling mengunjungi antar blogger dengan maksud dan tujuan untuk mencari kawan, lebih saling mengenal dan silaturahmi. Sedangkan informasi yang didapat dari kegiatan blogwalking itu adalah bonusnya saja.

Baca : Blogwaking Bukan Hanya Backlink

Singkat cerita saya bergabung dibeberapa Grup Blogger di Facebook, saya sudah bergabung cukup lama. Dulu saat pertama kali saya join di grup tersebut, isinya semua blogger blogger yang memang punya kualitas, saya rajin tuh Hadir di grup entah hanya untuk saling bercanda, belajar dan banyak lagi hal yang menarik lainnya.

Tapi saat ini saya hanya menjadi silent reader saja, karena kebanyakan isi dari grupnya tidak lagi seperti dulu yang beri manfaat bukan mudharat. Kebanyakan saat ini membernya minta blogwalking dengan cara yang menurut saya kurang tepat, sesuai judul Blogwalking Ala Blogger Kidz Zaman Now.

Baca : Kesalahan Dalam Blogwalking

Tapi perlu di ingat bahwa artikel ini hanya sekedar curahan hati saya saja yang miris melihat bagaimana Blogwalking Ala Blogger Kidz Zaman Now yang kurang tepat dan jatuhnya bukan mencari kawan tapi hanya sekedar mencari visitor dan pageview semata. Silahkan lihat beberapa contoh dibawah ini

Blogwalking Ala Blogger Kidz Zaman Now

1. Haloooo !! Lu kira gua belanja online elu minta screenshoot buktinya

Blogwalking Ala Blogger Kidz Zaman Now

2. Niiih bocah kebanyakan micin kali ya ? Kalau adsense sudah jelas ngelarang hal ini, kalau blognya pasang iklan CPA ? mau apa lu ?

Blogwalking Ala Blogger Kidz Zaman Now

3. Smart Blogwalking Apaan Bosku? Elu sendiri kaga smart !!!

Blogwalking Ala Blogger Kidz Zaman Now

4. Masih Wajar Kalau Ini. Tapi utamakan pake pc itu untuk apa ya?

Blogwalking Ala Blogger Kidz Zaman Now

5. 20 Views + 1 Klik, Rumus Matematika Blogger nih

Blogwalking Ala Blogger Kidz Zaman Now

6.Elu tau darimana tooong kalau klik lu bakalan Valid!!!

Blogwalking Ala Blogger Kidz Zaman Now

7. Blogwaking Maksimal, SETIMPAL!!!!

Blogwalking Ala Blogger Kidz Zaman Now

Saya tidak bermaksud menjelekkan atau merasa sempurna. Saya juga tidak berani menegur, takutnya dikatai elu siapa ? Pinter lu ? Jago lu ? Saya hanya seorang blogger yang ingin membagikan sedikit ilmu yang saya dapat dari pengalaman saya selama menjadi seorang blogger.

Jika saya salah dalam artikel ini, saya mohon maaf karena ini murni keresahan dari saya bukan karena apa apa. Jika terdapat kata kata tidak sopan dalam artikel ini saya mohon maaf dan silahkan diabaikan, Terima Kasih.

Share Article