BerlanggananBerlangganan Artikel Gratis Langsung Di Email Anda

Blogwalking Bukan Hanya Backlink

Blogwalking Bukan Hanya Backlink, Blogwalking adalah kegiatan berkunjung ke blog orang lain dengan maksud dan tujuan mencari teman dan memberi komentar yang relevan. Setiap blogger pasti ingin blog mereka menjadi ramai pengunjung dan menjadi terkenal.

Cara Blogwalking

Blogwalking Ala Blogger Kidz Zaman Now

Tujuan Blogwalking sebenarnya untuk mencari informasi, bersilaturahmi, dan mendapatkan reputasi dari sesama blogger. Namun berbeda hal dengan sekarang, banyak yang salah kaprah dalam mengartikan blogwalking adalah kegiatan untuk mencari backlink padahal dalam arti sesungguhnya sama sekali tidak ada kegiatan mencari backlink.

Baca : Kesalahan Dalam Blogwalking

Jika berbicara Blogwalking tentunya kita berbicara tentang “Komentar” . Kesalahan utama dalam blogwalking adalah cara berkomentar, Banyak para blogger yang berkomentar hanya untuk mendapatkan backlink dan kunjungan balik dari blog yang dia kunjungi.

Jadi untuk para blogger sebaiknya berkomentar dengan relevan atau bisa dengan mengkritik admin jika ada kesalahan dalam artikelnya. Komentar yang mengkritik biasanya akan lebih di terima dibandingkan komentar yang tidak jelas.

Membangun Backlink Yang Aman dan Backlink Yang Berkualitas itu tanpa harus menggunakan Cara Mendapatkan Backlink Yang Banyak secara instan dan menggunakan berbagai tools karena dengan begitu akan membuat google menilainya sebagai spam dan akan menjadi Penyebab Blog Di Banned Google.

Dengan seringnya blogwalking yang benar dan baik tentunya akan mengurangi tingkat copy paste karena dengan blogwalking akan membuat anda mendapatkan bahan referensi  materi anda untuk menulis sebuah posting atau artikel.

Mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan, Kurang dan lebihnya mohon maaf. Jika ada kritik dan saran silahkan berikan masukan kalian pada kolom komentar yang tersedia, Terima Kasih.