Sumbit ArtikelPublikasikan Artikel Anda Disini Gratis,Cepat & Mudah

Bodohnya Blogger Yang Mata Duitan

Bodohnya Blogger Yang Mata Duitan – Halo Indonesian Blogger,SEBELUM BACA SAYA PASTIKAN ANDA KONTRA DENGAN ARTIKEL INI, Pagi ini pukul 6 tapi mata masih belum mengantuk, padahal SAYA belum tidur karena bergadang menonton Madrid melawan Munchen. Selepas pertandingan usai saya bingung ingin melakukan apa. Semua tugas juga sudah beres sejak tadi malam, acara TV pagi pun tidak ada yang menarik.

Bodohnya Blogger Yang Mata Duitan

Daripada bengong, jadi saya putuskan untuk melihat lihat kegiatan teman teman blogger lain didalam grup Facebook. Eng ing eng !!! Dan terjadi lagi kisah lama yang terulang kembali ( eh loh kok nyanyi ) Kenapa ? Saya merasa sedih dengan semakin banyaknya blogger yang Money Oriented alias mata duitan yang setingkat dengan dewa.

Baca : Blogwalking Ala Kidz Zaman Now

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan hal ini, Zaman dulu juga banyak tapi tidak sebanyak sekarang. Namun saya rasa esensi blogging itu di renggut oleh blogger kampret haha. Dimana pada dasarnya blog itu adalah membagikan tulisan/karya apapun dalam bentuk tulisan, contohnya share ilmu, pengalaman, update berita dan lain lain.

Bodohnya Blogger Yang Mata Duitan

Tapi semua esensi Blogging itu berubah sejak negara api menyerang, eeeh maksud saya sejak banyaknya manusia ( khususnya Blogger ) yang cinta dunia. Sampai sampai menjadikan uang sebagai berhala barunya manusia, Kita memang butuh uang namun baiknya kita dapetin secara halal , bukan malah menghalalkan segala cara untuk mendapatkannya.

Contoh kecil saja grup Blogger di facebook, sangat banyak sekali manusia manusia yang Money Oriented yang bodoh dan tidak jujur. Kok bisa ? Mari saya jelaskan:

Bodohnya Blogger Yang Mata Duitan

1. Bodoh karena mereka malas membaca kebijakan program dari Google Adsense sebelum mendaftar. Mereka hanya tau bahwa Adsense itu bisa menghasilkan, tapi ada yang lebih parah lagi, yaitu sudah baca kebijakannya tapi mereka masa bodo, makanya mereka jadi bodo beneran.

Baca : Cara Mudah Buat Artikel Tanpa Mengetik

2. Tidak Jujur, mungkin hampir sama sama diatas, mereka sudah baca kebijakannya tapi sering posting di grup “Ayo Blogwalking+Klik Ads” gimana? Sudah tau letak kesalahan dan tidak jujurnya? Kalau anda main Adsense pasti tahu, jika tidak main ya tidak apa apa juga sih hanya sekilas info saja.

Oke lanjut, saya kadang suka heran dengan orang orang yang suka pamer screenshoot Earning atau income ke media sosial. Beli ini di post, beli itu di post, apa apa dipost, tapi pas ditanya sama orang lain eh dia bingung sendiri jawabnya, saya rasa anda tahu lah kenapa bisa gitu. Hal seperti ini biasanya dilakukan oleh manusia manusia Bodoh yang butuh pengakuan, betul apa betul?.

Sedangkan disisi lain, ada orang yang memang hebat banget tapi orangnya kalem aja tuh? Gak pernah pamer Earning atau pamer ini ono. Kalau penghasilannya diatas 100 juta pamer sih tidak apa apa. Intinya sih gini sob, ada sebagian orang yang butuh pengakuan orang lain dan ada juga orang yang hanya butuh pengakuan dari diri sendiri.

Bodohnya Blogger Yang Mata Duitan

For your information nih sob, Blogger yang earningnya 4digit gak akan share kesana kemari link Blog mereka yang ada adsensenya. Biasanya mereka punya satu Blog personal yang digunakan untuk sharing. Mereka gak akan ngemis ngemis klik seperti yang orang Bodoh lakukan.

Baca : 5 Mindset Blogger Sukses

Yasudahlah, setiap manusia punya jalan dan keinginannya masing masing. Jangan diambil hati kata kata kasar saya, pesan untuk kalian kalian yang suka PANJAT SOSIAL, mending kagak usah jadi Blogger mending jadi atlet panjat pinang, bisa dapat hadiah. Udahlah cukup sampai disini curhat singkat saya “Bodohnya Blogger Yang Mata Duitan” jangan marah dan semoga bisa merubah mindset orang orang, Terima Kasih.