BerlanggananBerlangganan Artikel Gratis Langsung Di Email Anda

Bukan Zamannya Lagi Nyari Backlink Abal Abal

Bukan Zamannya Lagi Nyari Backlink Abal Abal – Bukan Zamannya Lagi Nyari Backlink Abal Abal, Link Building yang bertujuan untuk mendapatkan Backlink yang sebanyak banyaknya untuk mengoptimasi SEO untuk Memmperbaiki Ranking Blog sepertinya sudah tidak terlalu berpengaruh pada 2015 ini. Setelah Update Algoritma 2015 jika anda membangun backlink yang tidak berkualitas justru akan berdampak buruk terhadap performa blog anda.Misalkan anda membangun backlink secara otomatis menggunakan berbagai tool untuk mendapatkan banyak backlink dalam sekali pakai.

Bukan Zamannya Lagi Nyari Backlink Abal Abal

Bukan Zamannya Lagi Nyari Backlink Abal Abal

Google meluncurkan Panda dan Penguin, Dimana kedua Algoritma ini memiliki fungsinya masing masing. Untuk Panda adalah Algoritma yang mengurus tentang Onpage sebuah website seperti artikel yang update, kewajaran dalam penyebaran artikel, struktur halaman dan masih banyak lagi fungsi lainnya.

Sedangkan untuk Penguin bertujuan untuk hal statistik dari backlink sebuah website, Google mencoba menilai apakah backlink anda alami atau merupakan tindakan spaming. Dengan adanya kedua algoritma ini membuat beberapa website besar tumbang di hasil pencarian.

Alasan Google :

Penyebab dibuatnya kedua Algoritma ini salah satunya karena tindakan mencari backlink yang berlebihan sehingga dinilai sebagai spaming tanpa memikirkan isi dari konten yang mereka bagikan. Dengan konten yang tidak bermanfaat namun dengan backlink yang banyak tentunya akan membuat pengguna internet yang mencari informasi akan dirugikan karena mendapatkan artikel tidak sesuai namun muncul di awal hasil pencarian.

Dengan di luncurkannya penguin dan panda ini diharapkan dapat menuntaskan blog yang berisi konten tidak bermanfaat dan berkualitas rendah.

Baca : Blogwalking Bukan Hanya Backlink )

Namun zaman sudah berubah, Sekarang google lebih memprioritaskan halaman yang berisi konten yang unik dan berkualitas dari pada backlink. Pasti seorang blogger pernah mendengar Konten adalah raja, karena memang begitulah faktanya.

Di Tahun ini kejayaan backlink sudah surut , Search engine semakin ketat dalam urusan backlink untuk sebuah website. Untuk menjadi nomor1 di google Konten adalah hal utama dan Backlink urusan kedua. Jadi untuk para blogger yang baru saja memulai jangan menggunakan cara yang kuno untuk meningkatkan backlink. Sebaiknya tingkatkan backlink secara alami bukan karena menggunakan tools otomatis.