Cara Daftar Akun Adsense Untuk Channel Youtube

Cara Daftar Akun Adsense Untuk Channel Youtube – Halo Indonesian Blogger, Pada saat ini kayaknya anak anak muda sudah lebih kreatif dan sangat cerdas dalam memanfaatkan perkembangan dunia digital saat ini.

Dimana kebanyakan anak anak muda saat ini lebih memilih menjadi creator daripada bekerja layaknya seperti orang orang biasanya. Karena apa ? Ya tidak bisa dipungkiri karena uang dan kerja yang tak terikat kontrak.

Jika anda belum menjadi seorang youtuber namun tertarik untuk terjun sebagai creator mungkin beberapa artikel kami bisa membantu anda, silahkan baca beberapa artikel berikut ini :

  1. Cara Menjadi Youtuber Untuk Pemula
  2. Cara Membuat Channel Youtube
  3. Peralatan Untuk Menjadi Youtuber Pemula Yang Murah
  4. Peralatan Untuk Menjadi Youtuber Pemula
  5. Cara Buat Intro YouTube Di Android Tanpa Watermark

Oke kita kembali pada materi “Cara Daftar Akun Adsense Untuk Channel Youtube” ada beberapa syarat sebelum anda bisa mendaftar menjadi pubsliher adsense di youtube, ada beberapa persyaratan kelayakan untuk program partner youtube yaitu sebagai berikut :

  1. Channel Youtube anda harus memiliki minimum subscriber yaitu 1000
  2. Channel Youtube anda minimal memiliki 4000 jam tayang dalam 12 bulan terakhir.

Selain itu video dalam channel anda juga harus mematuhi kebijakan program. Silahkan baca peraturannya pada situs resmi google agar lebih lengkap. Baiklah berikut ini Cara Daftar Akun Adsense Untuk Channel Youtube :

Cara Daftar Akun Adsense Untuk Channel Youtube

Jika channel anda sudah memenuhi 4000 jam tayang dan memiliki 1000 subscriber, silahkan masuk pada channel anda. Lalu masuk pada bagian “creator studio” seperti gambar dibawah ini :

Cara Daftar Akun Adsense Untuk Channel Youtube
Source Image : https://www.bangtohir.com

Berikutnya silahkan klik mulai dan channel setelah itu channel anda akan direview youtube apakah sudah memenuhi semua kebijakan program youtube partner atau belum. Pada tahap review ini butuh waktu yang cukup lama ya menurut saya ( mungkin beragam) jadi sabar saja ya menunggu.

Seperti yang saya bilang ya, tahap review ini saya juga tidak tahu berapa lama. Jadi sebaiknya anda sabar saja sembari terus menambah video video baru pada channel anda. Beginilah tampak halaman saat channel sedang di review

Cara Daftar Akun Adsense Untuk Channel Youtube

Baiklah itu dia sedikit tips Cara Daftar Akun Adsense Untuk Channel Youtube semoga dapat membantu teman teman creator yang awam dengan google adsnese. Jika anda suka artikel ini silahkan dibagikan kepada teman teman lain yang membutuhkan informasi ini.