Sumbit ArtikelPublikasikan Artikel Anda Disini Gratis,Cepat & Mudah

Cara Internetan Gratis Tanpa Kuota 100% Work

Cara Internetan Gratis Tanpa Kuota– Halo Indonesian Blogger, Di penghujung tahun ini tentunya sebagian dari kalian pergi untuk berlibur atau bahkan memanfaatkan momen Liburan untuk pulang kampung. Nah disaat liburan tentu saja kita tidak ingin melewatkan momen bersama keluarga tapi disatu sisi juga tidak ingin ketinggalan berita yang sedang viral.

cara internetan gratis tanpa kuota

Tapi saat ini kamu sudah kehabisan kuota dan juga belum mengisi pulsa, Gimana dong? Gampang bro, tinggal beli pulsa saja di Mobile Banking atau internet banking dan urusan kelar. Lalu gimana kalau saya tidak punya saldo atau tidak punya keduanya?

Baca : Cara Membuat Bio Instagram Yang Menarik Untuk Bisnis

Eets jangan khawatir, Kamu akan tetap bisa mengakses internet hanya dengan modal android, Kuota yang 0 dan pulsa 0. Loh kok bisa ? Ya bisa Doong ya ya ya ya, IdBlog bagikan nih gimana tips dan Trik Cara Internetan Gratis Tanpa Kuota dan dijamin pasti berhasil deh.

Sebelum itu, perlu kamu tahu nih Cara Internetan Gratis Tanpa Kuota ini hanya bisa anda gunakan untuk mengakses Facebook dan juga portal berita seperti Kapanlagi, dream, Kompas, Wikipedia dan lain lain. Namanya juga gratis pasti ada keterbatasannya.

Cara Internetan Gratis Tanpa Kuota

1. Hidupkan Paket Data

Walaupun Kouta kamu sudah habis, Tapi tetap harus mengaktifkan jaringan data seluler agar dapat tetap terhubung ke internet dan bisa menjalan Cara Internetan Gratis Tanpa Kuota ini.

Baca : Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Secara Gratis

2. Buka Browser

Kemudian buka browser kamu, disini saya menggunakan Chrome. Setelah terbuka silahkan masuk ke facebook.com dengan klik bookmark facebooknya atau bisa langsung ketik url https://www.free.facebook.com sama saja sih sebenarnya. Setelah itu silahkan anda login dan akan otomatis diarahkan menuju Facebook Free.

cara internetan gratis buka facebook

 

Kekurangan dari Facebook Free ini adalah Foto yang diupload seseorang tidak akan tampil, Tapi kamu tetap bisa lihat foto profile teman teman kalian. Tampilan laman yang agak berantakan, tapi its ok lah namanya juga gratisan.

3. Cara Membaca Portal Berita Gratis

Oke seperti yang saya jelaskan sebelumnya bahwa selain facebookan gratis, kamu juga bisa baca baca portal berita seperti Kompas, dream, kapan lagi dan lain lain. Caranya kita menggunakan “Free Basic”. Free Basic adalah suatu aplikasi yang diluncurkan oleh Facebook untuk memberikan layanan yang bermanfaat untuk pengguna smartphone yang berada dalam kawasan dengan akses internet yang sulit dijangkau.

Caranya, masih di halaman dashbord facebook, silahkan scroll kebagian paling bawah dan pilih menu Free Basic seperti dibawah ini. Nanti disana kalian bisa baca portal berita seperti kapanlagi, dream, bola dan lain lain. Selain itu kalian bisa menambahkan portal berita apa yang ingin anda tampilkan di dashbord.

internetan gratis ala idblognet

Untuk lebih jelasnya bagaimana cara menggunakan dan apa saja yang bisa kita lakukan dengan Cara Internetan Gratis Tanpa Kuota ini, Langsung saja Cek Videonya dibawah ini

Ya walaupun kurang dalam berbagai hal, tapi tetap saja ini gratis dan dapat dimanfaatkan jika dalam keadaan darurat. Oke saya rasa itu saja yang dapat saya berikan, semoga dapat bermanfaat dan terima kasih.