BerlanggananBerlangganan Artikel Gratis Langsung Di Email Anda

Cara Membuat Video Content Untuk Promosi Bisnis GRATIS

Cara Membuat Video Content Untuk Promosi Bisnis – Halo Indonesian Blogger, Saat ini content berbentuk video bisa menjangkau atau bisa digunakan disemua jenis platform media sosial seperti facebook, Instagram, Twitter dan lain lain.

Cara Membuat Video Content Untuk Promosi Bisnis

Namun mungking dari beberapa orang tidak tertarik untuk menggunakan video karena alasan tidak pandai editing dan lain lain. Tapi sebenarnya promosi dengan media video peluangnya juga ada dan bahkan saat ini sudah banyak diterapkan oleh digital marketer.

Baca : Rahasia Cara Sukses Promosi Di Facebook Yang Efektif

Dengan alasan tidak pandai editing ini, Saya kepikiran untuk share sedikit bagaimana Cara Membuat Video Content Untuk Promosi Bisnis ini. Dimana saya juga terkadang menggunakan cara ini untuk membuat video untuk promosi di Instagram.

Bagusnya lagi anda bisa membuat video dengan URL artikel, copy artikel, dan juga memulai dari halaman kosong. Jadi anda hanya cukup copy url atau artikelnya dan paste disitus ini maka tinggal klik bagian yang anda ingin iklankan dan jadi lah iklannya.

Anda tidak butuh software untuk membuat video content promosi ini. Karena Cara Membuat Video Content Untuk Promosi Bisnis ini akan menggunakan sebuah website. Baiklah langsung saja kita praktekan dibawah ini :

Cara Membuat Video Content Untuk Promosi Bisnis

1. Registrasi

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah menuju kesebuah website yaitu lumen5.com dan silahkan anda registrasi terlebih dahulu. Sepertinya proses registrasi tidak perlu saya jelaskan, saya yakin anda mengerti bagaimana caranya.

2.  Login

Setelah anda login anda sudah bisa langsung membuat unit iklan anda sendiri. Untuk memulai membuat Video langsung saja klik “Create Video” yang terletak dibagian kanan atas atau biasanya akan terletak dibagian tengah halaman yang kosong.

3. Membuat Iklan Video

Setelah anda klik create video maka anda akan disuguhkan dengan 3 pilihan yaitu menggunakan URL artikel atau blogpost, langsung paste artikel kolom yang tersedia dan juga memulai dari canvas yang kosong.

Baca : Penyebab Anda Gagal Promosi Di Medial Sosial

Silahkan pilih sesuai kebutuhan anda, disini saya contohkan saya   produk affiliate saya. Jadi saya gunakan yang url saja agar lebih mudah, Oh iya sebelumnya siapkan gambar produk yang akan di promosikan ya.

Agar lebih jelas Cara Membuat Video Content Untuk Promosi Bisnis nya maka saya buatkan videonya, Silahkan ditonton dan jangan lupa di like dan share ya agar bisa memberi manfaat kepada teman teman yang lain. Silahkan lihat video dibawah ini.

Bagaimana, Mudah sekali bukan untuk mempromosikan produk anda dengan video ? Jika anda ingin lebih mantap lagi bisa menggunakan yang berbayar, tapi bagi saya gratisan saja sudah cukup.

Jika menggunakan fitur gratis tentu saja fiturnya terbatas, Silahkan anda explore sendiri fitur yang tersedia disana. Manfaatkan semaksimal mungkin semua fitur yang disediakan agar promosi anda bisa sukses dan jebol.

Oke, Itulah sedikit tips Cara Membuat Video Content Untuk Promosi Bisnis. Semoga dapat bermanfaat, jika anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan share ke teman teman lain ya agar bisa lebih memberi manfaat ke lebih banyak orang lagi, terima kasih.