BerlanggananBerlangganan Artikel Gratis Langsung Di Email Anda

Cara Menemukan Kata Kunci Yang Banyak Di Cari

Cara Menemukan Kata Kunci Yang Banyak Di Cari – Keyword atau kata kunci adalah salah satu hal yang memiliki peran penting dalam menaikan trafik sebuah blog atau website.Saat kita akan menulis sebuah artikel atau posting kita lebih dulu harus memikirkan Kata kunci dari judul postingan tersebut,carilah keyword yang berkualitas dan banyak di cari orang lain karena dengan banyaknya kata kunci yang terdapat dalam artikel.

Cara Menemukan Kata Kunci Yang Banyak Di Cari

Namun perlu diingat, sesuatu yang berlebihan pasti berdampak tidak baik. Dan jika anda adalah seorang yang baru memulai kegiatan blogging. Maka jangan langsung menggunakan keyword yang berat berat persaingannya, karena pasti anda akan susah untuk bersaing. So gunakanlah keyword yang persaingannya tidak terlalu berat.

Cara Menemukan Kata Kunci Yang Paling Banyak Di Cari

Memang agak sulit jika kita harus memikirkan kata kunci atau keyword yang banyak di cari orang lain satu persatu.Tapi kini ada beberapa tools yang dapat membantu kita dalam menemukan keyword atau kata kunci yang dapat kita gunakan dalam mencari keyword atau kata kunci yang berkualitas Ini Dia Beberapa Tools nya

Google Search Auto Suggestion

Google Search Auto Suggestion adalah saran keyword atau kata kunci yang kita dapatkan saat sedang mengisi kolom pencarian. sobat dapat menjadikannya referensi untuk judul artikel sobat. karena saran dari google tersebut adalah hasil dari banyaknya kata kunci yang di cari orang lain tentang berbagai hal tertentu.

Cara Menemukan Kata Kunci Yang Banyak Di Cari

Google Trends

Google Trends adalah salah satu produk google yang berfungsi untuk menampilkan berbagai topik atau konten yang sedang hangat dan banyak dibicarakan.Kita dapat memanfaatkan Google Trends untuk mendapatkan kata kunci yang sedang banyak di bicarakan orang.Topik atau kontent yang ditampilkan oleh Google Trends adalah topik yang paling banyak di cari orang lain dalam search engine dengan topik tertentu.

Wordstream Suggestion Tools

Sebenarnya Tools ini digunakan untuk memfasilitas pebisnis untuk kata kunci dalam iklannya agar iklan mereka mendapat respon yang baik.tapi kita bisa memanfaatkannya untuk mencari kata kunci atau keyword dalam menentukan sebuah judul artikel.

Bagaimana Caranya :Silahkan kamu menuju kesini http://www.wordstream.com/keywords tampilannya bisa kurang lebih seperti gambar dibawah ini.

Cara Menemukan Kata Kunci Yang Banyak Di Cari

Untuk mendapatkan kata kunci atau keyword yang banyak dicari kamu cukup mudah yaitu kamu tinggal masukan kata kunci artikel yang akaan kamu buat pada kolom diatas setelah itu kamu klik “Get Keyword Ideas”.jika kata kunci yang sobat masukan memiliki relevansi yang banyak di cari orang lain maka akan di tampilkan beberapa daftar kata yang sesuai dengan kata kunci  yang anda masukan tadi.

Contoh hasil pencarian dari gambar diatas “Cara Membuat” seperti gambar dibawah iniSemua hasil dari tools ini akan ditampilkan dan diurutkan sesuai dengan pencarian terpopuler .Jika grafik relative frequency tinggi maka otomatis itu adalah kata kunci  yang banyak di gunakan orang untuk sebuah judul artikel.jadi intinya pilih salah satu yang memiliki frequency tinggi untuk dipakai dalam judul artikel kalian.

Cara Menemukan Kata Kunci Yang Banyak Di Cari

Google Adword Tools

Ini adalah tools yang paling banyak digunakan oleh orang dalam mencari kata kunci karena syaratnya hanya dengan memiliki akun google anda sudah dapat mencari keyword atau kata kunci yang sesuai dengan keinginan anda.anda tinggal masuk ke adwords.google.com dan pilih Google Keyword Planner

Populer Post

Ini merupakan salah satu tips yang dapat kita gunakan dalam mencari keyword atau kata kunci yang banyak di cari orang.kalian cukup berkunjung ke blog atau website yang memiliki topik dan kata kunci yang relevan.kita bisa melihat populer post dari blog tersebut dan menjadikannya judul dalam postingan anda dengan menambahkan sedikit kata kunci atau frase sehingga terlihat berbeda namun tetap relevan pada mesin pencari.

Cara diatas adalah beberapa alternatif dari berbagai alternatif yang bisa kita dapatkan di internet untuk kita gunakan dalam mencari kata kunci atau keyword yang banyak dicari orang .namun tidak begitu susah mendapatkan kata kunci dari beberapa alternatif diatas kita dapat muncul di 10 pencarian teratas search engine,kita juga tetap harus melakukan riset lanjutan pada kata kunci  yang sudah kita dapatkan tadi.