Menu Close

Cara Menghilangkan Background Kuning Pada Iklan Adsense

Cara Menghilangkan Background Kuning Pada Iklan Adsense – Halo Indonesian Blogger, hal seperti ini sangat jarang terjadi pada pengguna Blogspot , Hal semacam ini paling banyak terjadi pada pengguna wordpress.

Biasanya hal semacam ini terjadi saat memasukan iklan adsense pada posting blog dan saat dilihat iklan adsense tersebut memiliki background berwarna kuning seperti contoh gambar dibawah ini

Cara Menghilangkan Background Kuning Pada Iklan

Iklan yang memiliki background yang berwarna kuning sebenarnya tidak memengaruhi apapun, baik itu kenaikan jumlah klik atau banned akun.

Anda bisa memberiarkannya saja atau juga menghapusnya agar iklan yang kita pasang lebih enak untuk dipandang atau dilihat mata. Karena rata rata orang tidak suka dengan tampilan yang mencolok mata.

Baca juga: Cara Meningkatkan Penghasilan Adsense

Cara Menghilangkan Background Kuning Iklan Adsense

Pertama Silahkan Anda “klik kanan” pada background iklan adsense yang akan dihilangkan background kuningnya. Setelah itu pilih “inspect element” maka akan tampil seperti gambar dibawah ini.

hapus background kuning adsense

Penyebab

Nah Yang menyebabkan muncul background warna kuning adalah yang saya beri tanda panah itu, untuk lebih jelasnya kodenya seperti dibawah ini

.entry ins {
background: #fff486;
}

Cara Menghilangkan Background Kuning

Silahkkan ganti kode background yang saya beri warna merah (Background #fff486) menjadi “none”. Untuk wordpress, anda dapat menemukan kode css tersebut pada file “Style.css” Silahkan masuk pada editor > style.css. (setiap theme berbeda)

Itu dia Cara Menghilangkan Background Kuning Pada Iklan, sangat simple. Semoga dapat membantu dan jika terdapat kesalahan saya mohon maaf dan terima kasih.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *