BerlanggananBerlangganan Artikel Gratis Langsung Di Email Anda

Cara Dapat Uang Di Internet Dengan Cepat Dan Mudah

IdBlog.Net – Cara Cepat Dan Mudah Mendapatkan Uang Dari Internet, Sebagian orang mendapatkan uang di internet dengan mudah dan cepat adalah hal yang dirasa susah. Sebenarnya tidak terlalu susah jika kita ada niat dan tekat yang kuat. Untuk mendapatkan uang melalui internet kita butuh yang namanya kerja cerdas bukan kerja keras ( Butuh juga sih).

Internet Marketing

Rata rata mereka yang ingin mendapatkan uang dari internet akan mencari yang tanpa menggunakan modal sepeser pun. Jika anda termasuk seperti itu mungkin bisa menghindarinya, karena pada dasarnya setiap kegiatan yang ingin menghasilkan tentu membutuhkan modal. Modal disini dapat berupa Waktu, Tenaga, Pikiran, dan lain sebagainya.

Untuk mendapatkan uang dari internet sebenarnya susah susah mudah. Mudahnya karena kita tidak perlu kerja diluar ruangan dan banting tulang sana sini untuk hasilkan rupiah. Tapi susahnya karena kita tidak tahu caranya, tidak ada pengalaman dengan internet marketing. Kesusahan itu bisa kita atasi jika sobat rajin membaca panduan panduan tentang internet marketing di google.

Cara Dapat Uang Di Internet Dengan Cepat Dan Mudah

A. Menjadi Reseller / Dropshiping

Reseller dapat kita artikan sebagai menjual produk seseorang melalui kita sebagai pihak ketiga. Keuntungan dari menjadi reseller dapat kita atur sendiri atau sesuai dengan kesepakatan dari pihak pertama. Bahasa umumnya kita menjadi sales dari produk pihak pertama. Berikut beberapa hal yang harus anda perhatikan sebelum memulai menjadi reseller :

1. Menentukan Produk
Pertama yang harus anda perhatikan adalah jenis produk apa yang akan anda jual. Produk yang baik adalah barang atau produk yang banyak dicari orang misalkan Baju, Aksesoris, Tas, Atau produk lainnya. Semakin menarik produk yang sobat tawarkan maka semakin besar juga kemungkinan anda untuk mendapatkan pembeli.

2. Jangan Menawarkan Harga TinggiBanyak yang gagal menjadi reseller karena menjual produk dari pihak pertama dengan harga yang sangat tinggi dari harga aslinya. Misalkan Produsen menjual produknya dengan harga 1Juta , Tapi sobat menjualnya dengan harga 1,5 juta tentu konsumen akan lari. Jadi sebaiknya mainkan harga yang masuk akal dan tidak terlalu tinggi.

3. Pelayanan Yang BaikUntuk meraih kesuksesan menjadi reseller sobat harus memberikan pelayanan yang ramah kepada calon pembeli. Contoh dengan menjawab setiap pertanyaan dari setiap pertanyaan dari si calon pembeli untuk membuat calon pembeli lebih tertarik dan akan membeli produk yang sobat tawarkan. Jadi sebaiknya anda mengerti tentang produk yang sobat jual agar dapat menjawab pertanyaan dari si calon pembeli.

B. Menjadi Publisher Iklan

Untuk mengikuti program ini pertama sobat memerlukan sebuah blog untuk anda kembangkan, Jika sobat belum memiliki blog silahkan baca ini ( Cara Buat Blog Di Blogger & Cara Buat Blog Di WordPress ). Setiap space kosong yang ada di website sobat bisa jadi ladang rupiah untuk anda, beberapa website untuk menjadi publisher adalah sebagai berikut
 
1. Google Adsense
Google Adsense adalah salah satu periklanan milik google dengan sistem PPC ( Pay Per Click ) dimana sobat dibayar untuk setiap klik yang terjadi di website sobat. Untuk menjadi publisher adsense memang gampang gampang susah karena harus lulus dari review google. Jika sobat sudah memiliki website bisa langsung mencoba mendaftarkannya.
Cara Daftar Adsense Dari Blog 
Cara Daftar Adsense Non Hosted

2. AdsenseCampAdsensecamp adalah media periklanan seperti google adsense namun di kelola oleh orang indonesia, Adsensecamp juga terbukti membayar para publishernya, walaupun bayaran dari adsensecamp tidak terlalu besar namun itu sudah cukup bagi para pemula seperti saya. Adsensecamp akan membayar publishernya 300rupiah setiap klik yang terjadi pada iklan text dan 400rupiah untuk iklan gambar.
Untuk sobat yang ingin mendaftar bisa baca disini ( Cara Daftar Adsensecamp ) .

C. Membuat Toko Online

Jika sobat memiliki produk sendiri, membuka toko online adalah langkah yang tepat. Karena dengan membuka toko online jangkauan penjualan produk akan menjadi sangat luas sehingga kemungkinan mendapatkan calon pembeli akan semakin besar. Anda dapat membuat toko online dengan blog gratisan atau dengan menggunakan jasa pembuatan website.

Untuk sukses dalam berdagang online anda harus mendapatkan kepercayaan dari setiap calon pembeli, tau sendiri kan zaman sekarang penipuan dengan kedok toko online sangat banyak. Untuk berjualan secara online anda juga bisa dengan teknik pada point A yaitu Dropshipping. Namun anda harus ada komunikasi yang baik terhadap pihak pertama, karena setiap produk belum tentu memiliki stok yang banyak.

Baca : Perbedaan Bisnis Online Dan Internet Marketing

Hindari Hal Ini Saat Bisnis Online

1. Percaya Semua Situs Penghasil Uang Online

Untuk sobat yang baru ingin memulai bisnis online dan belum merasakan asam garam dalam dunia bisnis online ini maka sobat perlu berhati hati dan lebih selektif dalam menentukan pilihan karena salah langkah artinya anda akan merugi. Pasti sobat sering menjumpai situs web dengan menjual software penghasil uang dengan bukti bukti transfer yang begitu wow tapi apakah sobat percaya ?
Kalau saya fikir positif saja, kalau memang itu benar pasti para pelaku internet marketing akan membeli software itu dan tidak perlu susah payah mengembangkan website, buat ebook, atau hal hal lainnya.  Jika sobat memang tertarik silahkan mencoba tapi resiko tanggung sendiri ya.

2. Pola Pikir Anak ABG

Sangat banyak dijumpai remaja remaja SMA atau kuliahan yang mencari penghasilan tambahan dari internet dengan harapan dapat membayar biaya sekolah sendiri. Tapi banyak yang mengalami kegagalan karena hanya sekedar ikut ikutan dan berfikir karena dengan internet akan membuatnya kaya dengan sangat cepat dan mudah. Judul artikel ini cepat dan mudah tapi pada dasarnya setiap usaha itu tidak ada yang benar benar mudah.
Untuk menghasilkan dari internet butuh kesabaran dan ketekunan dari individu masing masing pelaku. Saya ambil contoh adalah dengan menjadi Publisher adsense, banyak yang berfikiran dengan menjadi publisher adsense akan membuatnya kaya dengan cepat dan mudah padahal mereka belum merasakan kesulitan yang dihadapi.
Saya sendiri mengalami penolakan adsense sampai 3x kalau tidak salah, tapi saya tetap berusaha dan akhirnya diterima tapi berakhir dengan banned karena klik tidak valid yang tidak saya ketahui sebabnya. Banyak blogger yang putus asa dan meninggalkan dunia blogger karena tidak kunjung diterima google adsense dan akhirnya pergi tanpa jejak.  Untuk mendapatkan uang dari internet dengan terus menerus anda harus memiliki Ilmunya, tidak tahu ilmunya ? cari di google.

Kesimpulan

Untuk menjadi pebisnis online butuh kesabaran, ketekunan dan intelektual. Fokus di satu cara menghasilkan uang jangan serakah dengan mengikuti semua program cara menghasilkan uang. Jika sobat memilih adsense maka fokuslah untuk mengembangkan penghasilan anda di adsense saja. Keuntungan yang didapat dari Bisnis Online sangat banyak seperti modal  yang tidak besar, Jangkauan yang luas dan hasil yang tidak terbatas.