BerlanggananBerlangganan Artikel Gratis Langsung Di Email Anda

Ciri Blog Yang Disukai Oleh Google

KrocoNet.com – Rata rata para blogger berfikir bahwa untuk menjadi nomor satu di mesin pencari seperti google adalah harus meningkatkan SEO Blog mereka dimata google.SEO memang wajib tapi jangan tidak memperdulikan Ciri atau Kriteria Blog Yang Disukai Google.Informasi ini sangat penting untuk para blogger baru untuk memikirkan terlebuh dahulu blog apa yang akan dibuat.

Blog yang disukai google

Mengapa Blog yang menggunakan TLD disukai google ? jawabannya simple dan sangat masuk akal ,karena yang berbayar pasti lebih diutamakan daripada yang gratisan itu sudah pasti dan mutlak.

Tapi jangan berkecil hati,Blog seperti Blogger juga dapat bersaing dengan blog dengan TLD dengan kata lain Blog anda Harus/Wajib mempunyai Artikel Berkualitas Backlink Yang Berkualitas Dan Blog Anda Juga Harus Berklualitas bisa dari segi Tampilan,Kerapian Tata Letak dan lain sebagainya.

  • Google Lebih Menyukai Blog Nofollow
Google menyukai blog yang Nofollow karena mereka lah yang memperkenalkan Nofollow ini.berbeda dengan Dofollow ,Google sangat membenci Dofollow karena blog semacam ini hanya disukai oleh para pencari backlink.
  • Google Menyukai Blog Yang Sudah Berumur
Google beranggapan blog yang sudah berumur dapat memberikan artikel atau tulisan yang berkualitas baik dan sangat sulit untuk menjadi nomor1 bagi blog baru.Hal ini sangat beralasan kuat karena google telah mengatur pereturan pada google adsense, Yaitu blog yang sudah berusia 6 bulan bisa di daftarkan di google adsense.
Meskipun Google telah membuat Algoritma Baru ( Baca : Update Algoritma 2015 ) tetapi Backlink tetap menjadi prioritas utama dalam menentukan Blog Berkualitas. Hal semacam ini sudah diketahui dari dulu sebuah website yang memiliki backlink banyak maka sangat di sukai google.Tapi tidak serta merta semua backlink disukai oleh google. Backlink yang disukai google adalah Backlink yang berkualitas ( Baca : Ciri Backlink Berkualitas )

  • Memiliki Banyak Artikel Atau Konten
Google sangat menyukai Blog yang memiliki banyak konten didalamnya karena dengan adanya banyak konten akan membuat blog anda lebih berkualitas dan profesional karena dapat menyajikan berbagai macam konten dalam blog nya.Jangan berharap dengan 1 atau 2 Konten anda dapat mendapatkan hati google dan pengunjung .
  • Memiliki Konten Yang Unik Dan Berkualitas
Dengan menulis artikel yang unik dan berkualitas bukan hasil dari copy paste atau duplikat konten akan membuat Robot Google akan lebih mudah mengindex artikel sobat karena berbeda dari yang lain dan bukan hasil dari Duplikat Konten/Copy Paste.

Baca :

  1. Tips Dalam Menulis Artikel Yang SEO Friendly
  2. Pengertian Dan Penjelasan Duplikat Konten
  • Blog Yang Disukai Pengunjung
Robot Google akan meninjau seberapa banyak blog atau artikel dikunjungi oleh pengunjung. Blog yang disuakai google adalah blog yang memiliki pengunjung rata rata waktu kunjungan yang lama.Seberapa banyak artikel anda di share oleh pengunjung itu menandakan blog anda disukai pengunjung atau tidak.
  • Blog Yang Fokus Atau Niche Blog
Blog yang terlalu banyak memiliki topik pembahasan akan membuat Googlebot kebingunan sehingga akan mempersulit googlebot untuk mengindex dan menentukan isi dari blog tersebut dan dampaknya blog anda akan di abaikan oleh google.

jadi sebaiknya buatlah blog  yang spesifik pada sebuah topik dengan begini anda akan terlihat lebih profesional dimata google.

Mungkin itu dia beberapa Ciri Blog Yang Disukai Oleh Google ,Jika anda menyukai artikel ini silahkan di share keteman teman agar dapat saling memberitahu dan jika ada kesalahan anda dapat berkomentar di kolom dibawah artikel ini atau langsung menghubungi saya melalui Contact yang ada di menu bar. Semoga artikel ini bermanfaat saya ucapkan terima kasih.