BerlanggananBerlangganan Artikel Gratis Langsung Di Email Anda

Ciri Blog Yang Kurang Baik

KrocoNet.com – Ciri Blog Yang Kurang Baik, Blog yang bagus dan unik tentunya ingin dimiliki oleh semua blogger. Selain mendapatkan banyak pengunjung blog yang baik,bagus,konten berkualitas tentunya akan membuat anda dikenal banyak orang dan yang tak lupa anda dapat Mengasilkan Uang Dari Ngeblog . Namun ada beberapa blog yang menurut saya kurang baik dan bikin mata sakit saat berkunjung.

Tips Blogging Baik

Semua blogger berlomba untuk membuat blog mereka menjadi super keren dan cantik karena ingin mendapatkan pujian dari pengunjung mereka tapi dengan kualitas konten yang sangat standar. Sangat banyak cara untuk mempercantik blog semisal saja menambahkan widget dan lain lainnya. Baiklah silahkan disimak beberapa Ciri blog yang kurang baik. ( Baca : Ciri Blog Yang Disukai Google )


Ciri Blog Yang Kurang Baik
  • Blog Dengan Banyak Pembahasan ( Gado-Gado )

Blog seperti ini biasanya di buat oleh para blogger newbie karena ingin membuat blog nya terkenal dan memiliki banyak pengunjung. Blog gado gado biasanya berisi berita dan informasi update. saya rasa terinspirasi oleh Detik.com Kompas dan beberapa website terkenal lainnya.  Untuk hal semacam ini sebenarnya tidak dilarang tapi karena terlalu banyak pembahasn blog anda jadi tidak memiliki ciri khas sendiri yang membuat blog anda akan mudah di lupakan oleh pengunjung blog anda.

  • Konten Standar

Konten dalam blog anda sangat standar atau bahkan tidak jelas. Dengan konten yang sangat amat biasa akan membuat blog anda akan sulit bersaing dengan blog lain yang memiliki niche yang sama dengan anda sehingga membuat blog anda akan sulit bersaing di hasil mensin pencari. Dengan begitu blog anda akan sulit berkembang karena tenggelam dengan konten yang sangat standar.

  • Blog Dengan Konten Copas

Blog dengan konten yang hasil dari copas blog orang lain sungguh akan merugikan anda sendiri dan tentunya si pemilik konten asli. Salah satu Penyebab Blog Di Banned adalah Copy Paste ( Baca : Pengertian Duplikat Konten ). Jika anda berminat menjadi seorang Blogger maka anda harus mengetahui Kemampuan Yang Harus Dimiliki Oleh Seorang Blogger. Untuk menghindari Copas pada blog anda silahkan membaca ini Cara Agar Blog Tidak Di Copas.

  • Desain Berat

Blog dengan desain yang sangat berat dapat di akibatkan terlalu banyak widget, iklan, gambar dan lainnya. Karena Efek Widget akan berpengaruh kepada kecepatan loading blog anda. Blog dengan loading yang lama pasti akan di tinggalkan oleh pengunjung karena pengunjung tidak akan mau menunggu lama untuk mendapatkan informasi. Jadi buatlah blog dengan kecepatan loading yang baik.

  • Template Norak

Desain template yang telalalu berlebih akan membuat blog anda bukannya terlihat keren malah terlihat norak dan alay dengan desain yang berlebihan. Sekali lagi saya jelaskan bahwa google itu menyukai blog yang sederhana dan dengan konten yang berkualitas. Para blogger berlomba untuk mendesain blog mereka semenarik mungkin tapi melupakan isi konten yang berkualitas, Begitulah faktanya sekarang.

  •  Kolom Komentar Di Nonaktifkan

INILAH BLOG YANG SANGAT BURUK/ALIAS JELEK/HANCUR. Jika blog anda tidak ingin di komentari sebaiknya di jadikan pribadi saja karena dengan begitu hanya anda yang dapat melihat blog anda. dan jangan izinkan mesin pencari menemukan blog anda.

  • Iklan Menutupi Halaman

Inilah adalah blog yang terburuk sepanjang masa, menghasilkan uang dengan ngeblog memang menjadi impian semua blogger dunia. Tapi jika dengan memasang iklan yang berlebihan dan jenis iklan yang tidak menarik tentunya akan membuat pengunjung blog anda akan sangat malas berkunjung ke blog anda lagi, semisal iklan seperi gambar dibawah ini

Iklan Buruk

Sebaiknya buatlah blog yang sesuai kemampuan anda dan dengan tampilan yang biasa biasa saja jangan terlalu berlebihan jika anda memang seorang personal blogger. Berbeda dengan orang yang memang bekerja dengan dunia internet semisal Developer maka harus memiliki Website yang berkualitas dan bagus untuk membuat para pengunjungnya percaya terhadap bisnis yang di gelutinya.

Mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan, Semoga blog yang tersinggung dapat memaafkan saya karena saya hanya memberi informasi terhadap dunia blogging bukan bermaksud untuk mencela. Jika ada kritik dan saran silahkan berikan komentar anda pada kolom yang tersedia, Terima Kasih.