BerlanggananBerlangganan Artikel Gratis Langsung Di Email Anda

Ciri Blogger Pemalas Yang Wajib Di Hindari

Ciri Blogger Pemalas Yang Wajib Di Hindari, Menjadi seorang blogger memang tidak harus pandai yang penting ada keinginan yang kuat. Ngeblog memang sangat manis diawal namun semakin lama pasti anda juga akan merasa jenuh. Disaat jenuh ini lah anda akan mulai malas untuk ngeblog.

ciri blogger pemalas yang wajib di hindari

Beberapa faktor yang membuat seorang blogger menjadi malas ngeblog adalah sebagai berikut :

1. Karena tidak kunjung mendapatkan hasil dari ngeblog ini. Contohnya saja tidak kunjung di terima oleh Google Adsense, Sehingga mereka malas untuk menjadi seorang blogger karena tidak membuahkan hasil. Berbeda dengan blogger lain yang berfikiran bahwa ngeblog dulu jika menghasilkan ya syukur.

2. Blog tidak kunjung menjadi nomor 1, Ini adalah penyebab seorang blogger menjadi malas malasan dalam ngeblog. Kurangnya pengunjung bukan di sebabkan oleh Blog yang tidak baik namun karena kurangnya Konten berkualitas yang dimilikinya dan malas untuk belajar Optimasi SEO.

Baca : Blogwalking Ala Blogger Kidz Zaman Now

3. Tidak ada materi untuk di upload ke blog, Jika anda memulai blogging dengan ikut ikutan dan membahas materi yang tidak anda kuasai maka hal ini pasti terjadi. Tapi berbeda jika anda ingin belajar atau bahkan menguasai materi anda, pasti semua akan berjalan seperti biasa.

4. Jaringan Yang lelet, ini juga salah satu faktor yang kadang membuat saya kesal, ketika lagi semangat semangat untuk buka blog dan menulis setidaknya ngedraft satu materi eh taunya jaringan lelet banget dan gak jadi deh nulis materinya.

5. Bosan, gak usah dijelasin. Kalau poin 1-4 terulang ulang lama lama bosan.

Jika anda tidak sabar maka saya yakin akan berantakan.Menurut pengalaman saya dalam dunia blogging, Para blogger menjadi putus asa karena tidak kunjung menghasilkan.

Ciri Blogger Pemalas Yang Wajib Di Hindari

Ciri Blogger Pemalas Yang Wajib Di Hindari pertama adalah Blogger yang malas dan lebih memikirkan bagaimana menghasilkan uang dari kegiatan blogging ini.

Baca : 5 Mindset Ngeblog Dari Blogger Sukses

Yang kedua, lebih mementingan tampilan blognya dengan menambahkan begitu banyak iklan di blognya sampai melindungi artikel yang di cari oleh si pengunjung.

Yang ketiga, Suka Copas, seorang yang dimata semua blogger adalah pecundang dan orang yang tidak memiliki rasa malu. Sangat banyak saya menjumpai blogger yang copas di berbagai situs besar seperti detik.com kapanlagi.com dan berbagai media lain.

Ciri Blogger Pemalas Yang Wajib Di Hindari berikutnya adalah Suka Blogwalking tidak jelas, Blogwalking tidak jelas maksudnya mereka berkunjung ke blog orang lain dan berkomentar sembari meninggalkan link dan berharap mendapatkan kunjungan balik.

Oke saya rasa hanya itu yang dapat saya sampaikan kurang dan lebihnya saya mohon maaf. dan jika ada dari kalian yang tersinggung saya mohon maaf karena realitanya memang begitu adanya. Jika ada kritik dan saran dapat langsung memberikan komentar pada kolom yang tersedia, Terima Kasih.