BerlanggananBerlangganan Artikel Gratis Langsung Di Email Anda

Google Batalkan Kebijakan Konten

KrocoNet.com – Setelah kurang lebih satu minggu yang lalu, Google mengeluarkan Kebijakan Konten Dewasa yang yang banyak didukung oleh para Blogger didunia. Dibalik dukungan itu justru lebih banyak mendapat kecaman dari para pengguna Internet lainnya. Sehingga akhirnya Google menarik kembali Kebijakan Konten Dewasa untuk Blogger ini.

Seperti yang di kutip oleh BBC, Awal pekan lalu Google mengirimkan peringatan tentang Kebijakan Blogger terbaru kepada setiap pengguna Blogger di dunia untuk menghapus seluruh konten yang berbau sara atau Porn* .Para Blogger di wajibkan untuk menghapus Konten Dewasa yang ada pada blog mereka sebelum tanggal 23 Maret 2015.

Kebijakan Blogger DIBATALKAN

Jika tidak dilakukan maka blogger akan membuat Blog tersebut menjadi blog pribadi yang membuat konten dalam blog tersebut hanya dapat di lihat oleh pemilik blog nya saja. Jika Menupload diatas tanggal 23 Maret 2015 maka blog tersebut akan di Hapus oleh google.

Pihak Google memberikan penjelasan

Kami menerima banyak tanggapan, Jadi daripada menerapkan kebijakan baru ini, Kami memutuskan untuk tidak menerapkan kebijakan baru ini dan tetap menerapkan kebijakan yang lama.

Usai mendapatkan Pro dan Kontra dari pengguna Blogger akhirnya Google membatalkan Kebijakan Konten Dewasa ini dan tetap menerapkan kebijakan yang lama. Tapi walaupun di batalkan Google tetapi para blogger yang berbagi konten dewasa diwajibkan untuk memberikan peringatan terhadap pengunjung blog nya bahwasanya telah berkunjung ke Situs dengan isi konten Dewasa.

Jadi, Jika pengguna internet membuka sebuah konten yang berisi konten dewasa maka akan muncul peringatan bahwa isi konten di blog tersebut berisi konten dewasa. Semoga dengan pembatalan ini para blogger tetap dapat menggunakan Blogger dengan baik.

Semoga artikel kali ini bermanfaat dan jika ada kesalahan dalam artikel ini silahkan berikan kritik dan saran didalam kolom komentar yang telah tersedia dibawah ini, Terima Kasih.