BerlanggananBerlangganan Artikel Gratis Langsung Di Email Anda

Hal Yang Membuat Malas Ngeblog

Kroconet.com Hal Yang Membuat Malas Ngeblog, Kegiatan Ngeblog memang terlihat menyenangkan dan asik tapi saya rasa itu hanya di awalnya saja. Setelah beberapa waktu berselang saya yakin anda akan merasa bosan dan malas untuk ngeblog . ini lah yang menjadi tantangan bari para blogger untuk tetap eksis didunia maya. Bagaimana anda dapat tetap bertahan dengan melewati  masa masa bosan dan malas ini. Ada beberapa faktor yang membuat anda akan merasa bosan untuk ngeblog.

Pada artikel saya ini, saya akan mebahas hal hal yang membuat anda malas untuk ngeblog. Blogger adalah salah satu media untuk meluapkan pengetahuan, pengalaman dan hal lainnya didalam sebuah media, Seperti halnya Diary harian.
Berikut beberapa Hal yang membuat anda malas Ngeblog

  • Tidak ada materi 


Tidak ada materi
Ini adalah hal utama yang membuat anda akan malas untuk memulai ngeblog. Materi atau konten merupakan hal yang diwajibkan dalam sebuah blog. Tapi kadang para blogger kehabisan materi untuk di share kepada pengunjung blog nya.  Untuk mengatasi hal semacam ini sebaiknya anda rajin membaca artikel atau buku untuk menjadikan referensi anda untuk menulis kembali.

  • Koneksi Internet

Cara mempercepat koneksi internet
Koneksi Internet menjadi Faktor kedua yang membuat anda akan merasa malas untuk ngeblog. Koneksi internet adalah hal yang wajib ada karena untuk mengakses sebuah blog harus dengan koneksi internet. Jika koneksi internet kalian sedang menurun atau kehabisan kuota anda dapat menulis terlebih dahulu di word atau kertas  agar materi anda tidak hilang karena lupa.

  • Tidak Ada Waktu

Laptop
Waktu memang harus di atur dimana anda gunakan untuk bekerja dan dimana anda gunakan waktu untuk Menulis Konten atau hanya untuk sekedar blogwalking. Jarang orang yang menjadikan blogger sebagai pekerjaan tetap karena jika memang bukan professional pasti susah.

  • Mood Tidak Baik

Booring
Mood memang menjadi kendala yang akan membuat anda malas untuk ngeblog. Jika anda menulis dengan Mood yang tidak baik maka tulisan dan cara penyampaiannya bisa saja membuat pembaca bingung karena kosa kata yang tidak begitu mudah dipahami.
  • Malas Membuka Laptop Atau Komputer
Malas Bekerja
Tidak jarang anda akan merasa lelah dan bosan karena hari hari anda bekerja dengan menggunakan Laptop atau Komputer. Tapi seiring dengan perkembangan blogger dan dunia internet kini anda dapat ngeblog dengan menggunakan Smartphone anda.
Mungkin hanya itu yang dapat saya bagikan dalam artikel ini jika anda ingin menambahkan atau kritik dan saran silahkan berikan masukan dan komentar anda pada kolom yang telah tersedia. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan bisa menjadi referensi anda dalam ngeblog, Terima Kasih.