Jual Foto Secara Online Di Situs Ini Dan Dapatkan Uang Tambahan

Jual Foto Secara Online Di Situs Ini Dan Dapatkan Uang Tambahan – Halo Indonesian Blogger, Zaman dulu tidak banyak orang yang ingin menjadi Photographer. Bukan karena mereka memang tidak suka dengan Photography, tapi karena harga kamera yang cukup mahal kala itu.

Jual Foto Secara Online

Namun berbeda dengan zaman sekarang, Kenapa berbeda ? Karena saat ini bahkan orang biasa pun sudah bisa mengambil gambar dengan sangat amat mudah, hanya dengan menggunakan Smartphone yang mereka miliki.

Baca : Cara Membuat Akun Instagram Untuk Bisnis

Dan harga kamera digital dan sejenisnya juga tidak terlalu mahal. Harga kamera termurah ada dikisaran 1,5 sampai dengan 2 juta saja. Jika anda menyukai photography dan memiliki kamera, manfaatkanlah untuk mendulang rupiah.

Sayang kan hasil jepretan mu yang indah cuma di share di social media. Nah maka dari itu cobalah untuk Jual Foto Secara Online Di Situs Ini Dan Dapatkan Uang Tambahan , coba deh jual fotomu di situs situs berikut ini.

Jual Foto Secara Online Di Situs Ini Dan Dapatkan Uang Tambahan

1. Shutterstock.com

Shutterstock ini adalah sebuah perusahaan teknologi yang menyediakan platfrom kreatif untuk aset, alat dan  layanan berkualitas tinggi. Baiknya lagi perusahaan ini akan memberikan lisensi untuk foto, video, dan konten khusus.

Jumlah keuntungan yang bisa didapat dari shutterstock adalah kisaran 20-30 persen. Kamu akan dibayar setiap bulannya jika dapat mencapai target minimum yaitu 75 dollar amerika. Tertarik ? langsung daftar saja !!!

Baca : Cara Membuat Bio Instagram Yang Menarik Untuk Bisnis

2. Fotolia.com

Fotolia adalah situs yang terlihat seperti gudangnya foto foto keren dari seluruh dunia. Fotolia juga menjadi salah satu situs yang menjual gambar dari photographer professional, sehingga banyak sekali orang yang mencari gambar dari situs ini.

Berbicara keuntungan, Situs ini memberikan nilai lebih tinggi daripada shutterstock yaitu kisaran 20-62 persen. Semakin sering hasil jepretan kamu dibeli orang maka harganya pun semakin naik, dan untuk cashout kamu bisa menggunakan paypal.

3. Dreamstime.com

Situs ketiga ini tak jauh berbeda dari kedua situs sebelumnya, dimana setiap orang bisa bergabung dan menjual hasil jepretan mereka. Cukup mendaftar akun dan mulailah upload hasil jepretan kamera kamu. Di situs ini juga memiliki kelebihan lain, yaitu anda dapat bergabung komunitas yang aktif untuk dapat berdiskusi seputar photography.

Harga yang ditawarkanpun berbeda beda, tergantung dari ukuran gambarnya, bisa cek langsung disitusnya. Keuntungan yang bisa anda dapat dari situs ini adalah kisaran 20-60 persen, menggiurkan sekali bukan.

PERHATIAN :

Dari ketiga situs diatas sudah pasti memiliki peraturannya mereka masing masing. Tapi intinya, jika kamu mau menjual gambarmu di situs jual foto online ini jangan mengambil gambar yang bukan hasil dari jepretanmu. Jika belum lengkap silahkan baca pada situs mereka masing masing.

Baca : Bagaimana Cara Membuat Akun Instagram Lewat Google

Sebenarnya masih ada banyak sekali situs untuk jual foto online, namun saya rasa,3 ketiga situs yang saya ( Abdul Muhajir ) sebutkan diatas adalah situs yang populer dan banyak digunakan baik calon pembeli ataupun penjual foto.

Semoga “Jual Foto Secara Online Di Situs Ini Dan Dapatkan Uang Tambahan” dapat membantu kamu mendapatkan penghasilan tambahan dari hobby photography kamu. Daripada cuma kamu share di medsos, gak dapat apa apa !! hanya dapat like doang.