Menu Close

Bingung Milih Jurusan Pertanian Di Bandung? Di Masoem University Saja!

Jurusan Pertanian Di Bandung – Halo Indonesian Blogger, Apakah saat ini sedang melakukan persiapan ujian kelulusan SMA atau masih bingung mencari universitas atau tempat kuliah yang memiliki prospek yang baik. Kenapa tidak masuk ke Fakultas Pertanian?

jurusan pertanian di bandung

Jangan berfikiran bahwa pertanian itu hanya bekerja panas panasan disawah, atau berakhir dengan mencangkul diladang. Coba pahami beberapa hal yang akan merubah mindset Anda tentang Fakultas pertanian berikut ini:

For your information, kesuksesan seseorang itu tidak tergantung dimana ia kuliah. Tempat kuliah hanya menjadi jembatan untuk meraih kesuksesan. Dengan kuliah Anda mendapatkan peluang bekerja lebih banyak daripada hanya lulusan SMA.

Beberapa hal yang akan merubah mindset Anda tentang Fakultas Pertanian:

  1. Image Mahasiswa Pertanian Tidak Selalu Jelek
  2. Lulusan Fakultas Pertanian Juga Bisa Menjadi Pengusaha Sukses
  3. Mahasiswa Pertanian Tidak Selalu Praktek Di Sawah
  4. Mahasiswa Pertanian Tidak Selalu Belajar Tentang Tanaman
  5. Ada Pilihan Jurusan Di Fakultas Pertanian

Jika Anda berminat atau ingin menjadi salah satu mahasiswa fakultas pertanian, silahkan mendaftar di Universitas Swasta di Bandung yaitu Masoem University. Universitas ini terletak di Jl. Raya Cipacing No. 22 Jatinangor 45363 Jawa Barat.

Jangan ragu untuk mendaftar di Masoem University karena lulusannya sudah terbukti berkualitas, berjiwa entrepreneur dan juga profesional dalam berbagai disiplin ilmu yang dikembangkan. Selain itu Lulusan Masoem University juga mudah dalam mencari pekerjaan.

Bingung Milih Jurusan Pertanian Di Bandung? Di Masoem University Saja!

Salah satu jurusan pertanian di bandung ini tidak hanya menyediakan satu fakultas saja, namun ada beberapa fakultas lain yaitu sebagai berikut

  1. Fakultas Ekonomi Bisnis Islam / Perbankan Syariah (S1).
  2. Fakultas Komputer / Sistem Informasi (S1), Manajemen Informatika (D3), Komputerisasi Akutansi (D3).
  3. Fakultas Pertanian / Agribisnis (S1), Teknologi Pangan (S1).
  4. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan / Pendidikan Bahasa Inggris (S1), Bimbingan dan Konseling (S1).

Kenapa saya harus masuk di jurusan pertanian?

1. Kondisi Indonesia Yang Sangat Mendukung

Ya, semua orang tahu bahwa Indonesia adalah negara kaya yang membentang dari Sabang hingga Merauke. Kekayaan alam mendukung Indonesia menjadi salah satu negara penghasil komoditi pangan besar di dunia. Kamu yakin tidak ingin turut serta menjadi salah satu pendukung utama?

2. Menghasilkan Komoditi Yang Selalu Dibutuhkan

Pangan adalah salah satu kekuatan negara yang wajib diperhitungkan. Menjadi lulusan Agribisnis bisa membuatmu menjadi pelopor pangan di Indonesia baik dari sektor pertanian, perkebunan, peternakan dan sebagainya.

3. Menjadi Seorang Entrepreneur

Kata siapa jurusan Agribisnis akan membuat Kamu menjadi petani di sawah? Agribisnis akan mengajarkan ilmu sosial ekonomi petranian yang bisa membuatmu jadi seorang pengusaha muda. Saat orang lain sibuk mencari kerja, Kamu bisa menciptakan lapangan kerja sendiri. Keren, bukan?

4. Prospek Kerja Yang Cerah

Meski akhirnya Kamu tidak bisa menjadi pengusaha muda, karir lulusan Agribisnis tetap bisa berpeluang sukses. Ada banyak prospek kerja yang menunggu seperti penyuluh pertanian, pengembangan SDM, manajer lapangan dan lain-lain.

5. Gaji Atau Penghasilan Yang Besar

Alasan memilih jurusan Agribisnis adalah memiliki kehidupan yang layak nanti. Pasalnya, jurusan ini bisa membuatmu menjadi seorang yang memiliki jabatan keren di pemerintahan atau pengusaha muda. Tentu gaji atau penghasilan yang diberikan sangat besar.

Berapa Biaya Kuliah Di Masoem University?

Perihal biaya kuliah yang harus Anda keluarkan saat masuk universitas swasta di bandung ini sangat terjangkau dan selaras dengan kelengkapan fasilitas dan juga prospek kerja yang luas dari Masoem University.

Selain itu, pihak Kampus tidak melakukan pungutan biaya di perjalanan. Mahasiswa tidak akan dikenakan biaya biaya seperti SKS, biaya Ujian, biaya modul, biaya Praktikum dll yang artinya biaya-biaya tersebut GRATIS. Adapun Biaya Fasilitas sebesar 3 Juta-an Hanya Dibayar 1x di tahun pertama saja (Selama menjadi mahasiswa sampai kelulusan, TIDAK AKAN DIKENAKAN BIAYA FASILITAS LAGI).

Biaya kuliah sendiri dibagi menjadi dua bagian yaitu untuk kelas reguler dan juga kelas reguler sore/karyawan, lebih jelasnya perhatikan table biaya dibawah ini

Biaya Kelas Reguler
Klik Untuk Perbesar Gambar

Sedangkan untuk kelas reguler sore/karyawan silahkan lihat dibawah ini

Biaya kelas reguler sore/karyawan
Klik Untuk Perbesar Gambar

Letak Masoem University

Jika Anda sudah siap untuk mendaftar di Masoem University, langsung datang atau hubungi saja melalui informasi dibawah ini

  • Alamat : Jl. Raya Cipacing No. 22 Jatinangor 45363 Jawa Barat
  • Telepon :022 7798340
  • Whatsapp : 08156033022

Jadi masih mau Bingung Milih Jurusan Pertanian Di Bandung? YA Di Masoem University Saja!

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *