BerlanggananBerlangganan Artikel Gratis Langsung Di Email Anda

Kesalahan Dalam Blogwalking

Kesalahan Dalam Blogwalking, Para blogger pasti menginginkan blog mereka ramai dengan pengunjung, Tentunya itu jadi suatu kebanggan tersendiri. Blogwalking adalah kegiatan berkunjung ke Blog orang lain untuk mencari informasi dan berkomentar jika ada yang tidak di pahami atau ada kekurangan dalam artikelnya.

Kesalahan Dalam Blogwalking

Sebagian blogger menganggap Blogwalking sebagai jalan untuk mencari dan mendapatkan sebuah backlink. Contohnya saja di blog ini sangat banyak yang berkomentar tidak sesuai dengan artikel contohnya saja “nice post kunbal ya blablabla.com”.

Admin blog lebih menerima komentar yang mengkritik dan memberi saran daripada komentar yang tidak jelas seperti contoh diatas. Komentar yang mengkritik menjadi acuan untuk admin blog untuk lebih baik lagi dalam mengelola blognya.

Untuk para blogger yang sudah berumur pasti tidak pernah melakukan hal semacam ini lagi untuk mendapatkan sebuah backlink dan visitor. Kesalahan Dalam Blogwalking ini terjadi karena banyaknya kesalahan panduan SEO dan Link Building yang sudah ketinggalan zaman pada postingan postingan tips seo terdahulu.

Namun dari semua yang saja jelaskan diatas sebenarnya Blogwalking tidak ada masalah, asal tetap memegang etika dalam komentar dan sopan santun nya dijaga. Blogwalking yang salah biasanya dilakukan oleh para blogger yang baru saja memulai.

Kesalahan Dalam Blogwalking

Awalnya saya juga salah dalam berkomentar namun sekitar 1 bulan  saya ngeblog dan blogwalking saya menemukan informasi tentang etika dalam berkomentar dan disitulah saya mulai berkomentar yang relevan dan tidak menautkan link pada kolom komentar.
Kesalahan Dalam Blogwalking

Blogwalking bukan semata mata hanya untuk mendapatkan backlink, Namun blogwalking juga dapat menjadi ajang silaturahmi atau mencari kawan atau menjalin hubungan baik antar sesama Blogger. Saya juga salah satu orang yang suka Blogwalking dengan tujuan mencari informasi yang saya butuhkan dan memberikan komentar jika ada yang saya tidak pahami atau ada kritik dan saran untuk admin blog tersebut.

Mungkin Setelah kalian membaca ini, Kalian yang masih melakukannya akan melakukan perubahan anda dalam berkomentar. Mungkin hanya itu yang dapat saya bagikan jika ada kritik dan saran silahkan berkomentar atau langsung menghubungi saya, Terima Kasih.