BerlanggananBerlangganan Artikel Gratis Langsung Di Email Anda

Keyword Yang Paling Banyak Dicari Orang

Keyword Yang Paling Banyak Dicari Orang, Untuk menulis sebuah artikel memang tidak semudah yang dibayangkan karena harus melakukan beberapa riset terlebih dahulu, salah satunya adalah riset keyword atau mencari kata kunci yang tepat.

Keyword Yang Paling Banyak Dicari

Untuk melakukan riset keyword sangat banyak tools yang tersedia misalnya Google Keyword Tool Planer, keywordtools.io atau memanfaatkan Trending Topik. Kata Kunci yang menarik akan membuat yang membacanya merasa penasaran dan akan mengklik link anda.

Dengan Keyword yang menarik dan jitu tentunya akan menarik perhatian visitor untuk mengunjungi blog anda. Beberapa keyword yang akan saya berikan ini adalah kata kunci yang sering banyak dicari oleh orang indonesia. Berikut ini adalah Keyword Yang Paling Banyak Dicari Orang :

Keyword Yang Paling Banyak Dicari Orang

1. Gratis

Gratis adalah Keyword Yang Paling Banyak Dicari Orang yang pertama karena rata rata orang Indonesia menyukai yang gratis karena tidak perlu mengeluarkan uang untuk mendapatkan yang mereka mau. Dengan menambahkan beberapa kata saja semisalnya saja Download Film Fast Forious 7 Gratis .

Saya yakin anda pasti tertarik jika ada kata kata gratis tersebut. Kadang juga ada judul yang memberikan kata gratis namun saat di kunjungi justru kita harus membayar untuk mendapatkannya, yang gratisan malah bukan yang kita inginkan.

2. Cepat

Hanya cukup menambahkan 1 kata ini dijudul artikel anda dapat mendatangkan visitor yang lumayan . Misalkan saja anda membuat artikel berjudul Cara Mendapatkan Uang Di Jalan Tikus pasti orang akan tertarik untuk klik tautan anda. Cepat adalah Keyword Yang Paling Banyak Dicari Orang yang kedua.

3. Mudah

Kata Kunci yang satu ini dapat anda gunakan secara bersamaan dengan kata kunci diatas yaitu cepat jadi anda dapat menggunakan kedua kata kunci ini untuk menjadi nomor 1 dihasil pecarian. Misalkan saja Cara Cepat Dan Mudah Mendaftar Histats , Cara Mendapatkan Uang Di Internet Dengan Mudah Dan lain sebagainya.

Selain itu ada beberapa kata kunci lain yang sangat di gemari seseorang saat browsing, seperti JITU, 100%, AMPUH dan lain sebagainya. Jika masih bingung, ini ada masukan untuk membuat judul yang menarik :

Baca : Panduan Lengkap Belajar Copywriting Beserta Contohnya

Menemukan dan menggunakan kata kunci atau keyword pada artikel memang sangat dianjurkan, jika anda ingin menggunakan teknik seo, bukan sekedar hanya menulis dan membagikannya di blog. Namun dari beberapa kata kunci tersebut gunakanlah sebagaimana mestinya jangan ada unsur menipu atau mencari keuntungan pribadi.

Oke saya rasa itu saja yang dapat saya berikan pada artikel kali ini, semoga dapat bermanfaat dan jika ada kesalahan dalam artikel ini mohon untuk menginformasikan kepada saya pribadi melalui form contact yang tersedia atau langsung pada kolom komentar dibawah ini, Terim kasih.