BerlanggananBerlangganan Artikel Gratis Langsung Di Email Anda

Konten Yang Banyak Dicari Orang

Pada saat ini blogger sudah sangat menjamur di kalangan masyarakat, Hanya dengan bermodalkan jaringan internet anda sudah bisa membuat blog secara gratis dan sangat mudah. Untuk mengembangkan blog tersebut anda dituntut untuk memberikan sebuah konten untuk mengisi daftar menu blog anda.

Baca Juga: Cara Buat Blogger Cepat Dan Mudah

Konten disini bukan berarti hanya sebuah tulisan yang tak bermakna, Melainkan berupa sebuah tulisan yang informatif dan bermanfaat untuk pembacanya. Konten juga tidak hanya berisi tulisan namun dapat di kombinasikan dengan gambar, video, File, atau lain sebagainya.

Baca Juga : Mau Banyak Visitor ? Gini Caranya !!

Kegiatan blogging bukan hanya untuk kalangan orang kantoran bahkan untuk pelajar, mahasiswa/ siswi , dan berbagai elemem masyarakat pun bisa. Seiring perkembangan Internet di dunia blogging tidak lagi hanya kegiatan yang tidak menyenangkan, tapi dapat menjadi ladang bisnis untuk meraup keuntungan dari media internet.

Jika anda ingin mencoba meraup keuntungan dari kegiatan blogging ini tapi masih kebingungan dengan jenis konten atau artikel apa yang akan anda berikan kepada pembaca, mungkin beberapa rekomendasi berikut dapat anda pilih

Jenis Konten Yang Banyak Dicari Dan Disukai Orang

A. Berita

Dengan perkembangan internet dan teknologi di dunia. Kini berbagai kalangan masyarakat lebih memilih membaca berita melalui Internet daripada harus membaca dari koran atau menonton di Televisi yang bisa dibilang cukup menyita waktu.

Kelebihan dari konten berita adalah anda tidak akan pernah kehabisan materi untuk menulis karena tentunya setiap hari ada berita baru yang bisa anda bagikan.

Kekurangan konten berita adalah anda harus update setiap hari dan tidak mungkin anda lakukan sendiri. Selain itu jenis konten berita hanya bersifat sesaat karena berita berita lama hanya akan membusuk dan digantikan berita baru.

B. Tutorial / Tips Trik

Blog tutorial atau tips trik adalah blog yang berbagi macam macam cara untuk melakukan sesuatu, Misalkan cara membuat blog , cara membuat kue, tips daftar adsense, trik menggocek bola atau berbagai hal lainnya.

Kelebihan dari blog tutorial adalah banyak dicari orang sehingga kemungkinan kembanjiran visitor semakin tinggi. Konten bersifat jangka panjang dalam artian tidak lekang dimakan zaman.

Kekurangan konten tutorial adalah anda harus selalu dapat tutorial baru untuk dibagikan kepada pembaca. Jika tidak ada resikonya anda kehabisan ide dan tidak posting.

C. Konten Review

Konten review dapat berupa gadget, komputer, otomotif dan lain sebagainya. Pada zaman sekarang setiap orang akan lebih selektif dalam menentukan sebuah pilihan agar tidak menyesal nantinya.

Baca Juga : Tips Menjadi Blogger Sukses

Contoh si Kroco ingin membeli sebuah gadget tapi si kroco masih bingung memilih antara samsung S5 dan Blackberry z10 . Jadi si kroco membedakan sfesifikasi dan harga dari kedua smartphone tersebut dari beberapa blog untuk menentukan gadget mana yang bagus dan harga yang cocok.

D. Fashion

Jika berbicara Fashion tentunya yang menggeluti konten semacam ini rata rata Wanita, jadi tidak bisa berbicara banyak untuk point ini. Isi konten dari blog fashion rata rata minim tulisan dan maximal gambar karena memang inti dari kontennya adalah visual dan tampilan.

E. Cerita Panas

Bagi para pria hidung belang konten semacam ini adalah kegemaran. Memang tidak dipungkiri cerita semacam ini sangat populer dan memang sangat menguntungkan dalam segi traffic. tapi untuk bermain google adsense itu tidak mungkin.

Walaupun tidak mungkin bermain adsense tapi jika traffic anda tinggi tentu para advertiser iklan dewas* tertarik untuk memasang iklan pada blog anda sehingga tidak menutup kemungkinan untuk mendapatkan keuntungan.

Kesulitan untuk konten semacam ini terbilang sangat rumit karena anda harus mengarang berbagai cerita yang seolah olah benar dan membawa pembacanya untuk masuk kedalam cerita yang anda buat.

Beberapa jenis konten yang banyak dicari orang ini bersifat subjektif karena menurut pengalaman saya saja. Belum tentu beberapa jenis konten yang saya sebutkan berhasil pada anda. Setiap pashion blogger berbeda jadi pilihlah sesuai kemampuan anda.