Lagu Bertema Blogging, Pasti Bikin Ngakak !!!

Lagu Bertema Blogging – Halo Indonesian Blogger, Menjadi seorang blogger memang terkadang dilanda kebosanan karena aktifitas rutin setiap hari yang begitu begitu saja, Seperti membuat artikel, blogwalking, guestblog, mencari backlink dan lain lain.

Lagu Bertema Blogging

Tentu saja kegiatan kegiatan tersebut membuat kita jenuh, karena dilakukan berulang ulang setiap harinya. Selain itu kegiatan blogging yang berlebihan akan berdampak buruk terhadap kesehatan dan psikologi teman teman. Berikut sedikit ulasannya

  1. Merusak Mata, Ketika beraktifitas seorang blogger tidak hanya 1 jam didepan komputer, Bahkan bisa 2-5 jam. Dengan durasi seperti itu bisa buat mata teman teman jadi minus.
  2. Waktu, Quality time dengan keluarga, teman, kerabat  bisa saja berkurang karena kegiatan blogging ini, Hanya sibuk di media sosial dan dunia nyatanya terabaikan.
  3. Psikologi, Teman teman terus memikirkan blog nya dan melupakan kewajiban yang seharusnya.

Sebenarnya masih banyak lagi, namun saya tidak akan mengulas hal ini ( Maybe, next time ). Karena kegiatan yang begitu membosankan setiap harinya ketika membangun blog. Nah saya baru baru ini menemukan video di youtube, Video ini berisi lagu dari Wilbur Sargunaraj yang telah di upload pada 18 Juli 2007 dan sudah ditonton sebanyak 94.000 kali.

Lagu ini berjudul “The Blog Song”, dari judulnya saja sudah dapat kita tahu bahwa ini Lagu Bertema Blogging Pokoknya liriknya kebanyakan “Please Check My Blog” nya deh. nih liriknya kalau teman teman penasaran

Verse 1

It’s a place where I share my pictures and thoughts
It’s a place where I like to go lots and lots
It’s a place where many people have some fun
It’s a place where we tell the world of what weʼve done

Chorus

Please Check My Blog!

Verse 2

It’s a place where you can write philosophy
It’s a place where you can learn all about me
There are so many funny videos
But why we laugh at them nobody knows

Verse 3

Now if you want a blog we can get you one
You will be on computer having so much fun
But there is one little phrase that the Blogger should know
Send it to your friends and here is how it goes

Baca : Cara Membuat Extension Chrome Dengan Mudah

Nah jika sudah tau liriknya sekarang teman teman langsung saja nonton videonya di bawah ini.

Lagu Bertema Blogging

Untuk teman teman yang sudah pernah nonton video ini sebelumnya, apa pendapat kalian ? Dan untuk teman teman yang baru saja menontonnya, gimana menurut kalian lagunya ? keren atau bagaimana ?