BerlanggananBerlangganan Artikel Gratis Langsung Di Email Anda

LinkedIn Indonesia

KrocoNet.com – LinkedIn merupakan jejaring sosial profesional dengan pengguna lebih dari 300 juta diseluruh Dunia. LinkedIn mengumumkan bahwa Pengguna jejaring sosial ini di Indonesia mencapai 40% mengalami kemajuan menjadi 4 juta pengguna LinkedIn. Indonesia menjadi sepertiga penyumbang pengguna LinkedIn di Asia Tenggara yang mencapai angaka 12 Juta Pengguna.

Linkedin Profesional Social Media

Adapun manfaat dari LinkedIn ini dapat saya definisikan seperti dibawah ini

  1. Berbagi Keahlian, Menjawab pertanyaan terbuka dari orang lain pada media sosial yang satu ini dengan menjawab dengan sesuai kemampuan yang anda miliki dan keahlian anda.
  2. Berhubungan Denga Profesional, Dengan bergabung dalam Grup anda dapat berdisukusi secara profesional dengan orang orang yang lebih profesional dari anda.
  3. Membantu Optimasi, Google menyukai Inbound link, Dengan meletakkan Url Website anda pada LinkedIn maka dapat mempromosikan website anda dan tentunya mendapatkan peringkat yang baik di Hasil SERP.
  4. Mendapatkan Informasi, Informasi yang didapat disini tentunya yang sesuai dengan Pekerjaan yang anada geluti. Informasi ini akan anda dapat langsung pada Inbox anda.
Pertumbuhan ekonomi di indonesia akan terus meningkat karena dapat dilihat dari pertumbuhan ekonomi yang impresif. Pendapatan perkapita belakangan ini yang meningkat 3 kali lipat maka dapat dipastikan juga Pertumbuhan ekonomi akan selalu meningkat. Rata rata pengguna LinkedIn di Indonesia megakses  dengan menggunakan Gadget mereka. 71% Pengguna LinkedIn di Indonesia memandang jejaring sosial profesional yang satu ini sebagai media penting yang dapat melonjakkan karir mereka dalam dunia bisnis atau hal lainnya.
LinkedIn dapat memberikan manfaat yang baik untuk para Profesional dan Berbagai perusahaan yang ada di Indonesia untuk berkembang dan lebih maju dari sebelumnya. Adapun Tips dalam memanfaatkan LinkedIn untuk Profesional Branding sebagai berikut
  1. Memanfaatkan Kata Kunci
  2. Buat Url LinkedIn yang Memorabel ( awalnya angka kombinasi jadi rubah menjadi nama anda)
  3. Summary Yang Menjual
  4. Progressive Experience
  5. Mendukung Sosial Media
  6. Website yang Profesional
  7. Export To Pdf
  8. Ask of Recomendation
  9. Media Publication Public
  10. Jujur 
  11. Perbanyak Koneksi
  12. Manfaatkan Fitur Group
  13. Share Our Profile
Jika ingin mendaftar LinkedIn bisa dengan mengunjungi situs resminya di www.linkedin.com . Dan jika ada tambahan untuk artikel ini bisa anda tambahkan melalui Kolom komentar yang tersedia, Terima Kasih.