BerlanggananBerlangganan Artikel Gratis Langsung Di Email Anda

Membangun Backlink Yang Aman

KrocoNet.com – Cara Membangun Backlink Yang Aman, Jika anda sudah membaca artikel ini maka anda pasti sudah paham dengan Pengertian Backlink Dan Manfaatnya . Backlink merupakan hal utama agar artikel anda cepat terindex oleh mesin pencari google. Tapi saja akan mendifinisikannya secara singkat Apa itu Backlink. Silahkan disimak dan semoga mendapat informasi yang anda dapatkan.

Cara Membangun Backlink Yang Baik

Backlink adalah tautan yang di lekatkan pada situs atau diluar situs yang mengarah kembali ke halaman blog anda sendiri. Backlink merupakan Faktor utama yang penting karena itu adalah salah satu Ciri Blog Yang Disukai Google . Tapi Backlink yang memang berkualitas bukan backlink yang di dapatkan dari Tools karena berdampak tidak baik terhadap blog anda Baca ini :Ciri Backlink Berkualitas.

Backlink termasuk SEO OFF PAGE ( Memahami Tentang SEO ) Jika sebuah blog tidak didukung dengan backlink yang berkualitas maka akan susah bersaing di dunia mesin pencari. Sebelum membuat backlink anda harus memahami betul hal ini karena jangan sampai backlink yang anda bangun di anggap spam oleh google. Hal yang harus di perhatikan Sebagai berikut :

  • Usia Artikel/Blog Anda

Sebaiknya jangan tergesa gesa dalam membangun sebuah backlink untuk artikel atau Homepage blog anda. Karena jika artikel anda baru saja dibuat dan memiliki banyak backlink maka dikhawatirkan google menilainya sebagai tindakan Spam. Jadi sesuaikan dengan usia artikel atau blog anda.

  • Backlink Yang Mengarah Ke Homepage atau Artikel

Saat memabung sebuah backlink sebaiknya jangan terfokus untuk yang mengarah ke Homepage blog anda asaja tapi usahakan seimbang dengan Backlink yang mengarah kepada Artikel blog anda. Dengan cara demikian Homepage blog anda akan mudah di temukan oleh mesin pencari begitu pula dengan Artikel anda.

  • Anchor Text

Anchor Text merupakan text yang berupa sebuah link. Dalam penggunaan Anchor Text ini sebaiknya Bermacam macam atau bervariasi. Karena dengan begitu Google akan menilainya atau menganggapnya sebagai Backlink yang berkualitas dan terlihat natural.

  • Dofollow Dan Nofollow

Dofollow dan Nofollow adalah sebuah tag yang digunakan search engine untuk membedakan setiap link yand ada pada sebuah website. Link Dofollow akan di telusuri atau di crawl oleh mesin pencari, Sebaliknya Link yang Nofollow tidak akan ditelusuri oleh search engine. Dofollow dan Nofollow digunakan biasanya untuk di kolom komentar untuk mengaktifkan atau menonaktifkan link hidup didalam kolom komentar sebuah blog atau website.
Backlink Dofollow dan Nofollow sama sama berperan untuk meningkatkan Blog dalam hasil pencarian. Backlink Dofollow berperan untuk memperbaiki blog dalam hasil pencarian. Namun kedua backlink ini tetapdapat membantu blog anda didalam hasil pencarian.

  • Menggunakan Tools Backlink Otomatis

Jangan pernah berfikir untuk mendapatkan backlink secara otomatis dan dalam jumlah yang banyak dalam waktu singkat dengan menggunakan tools.Jika search di Google dengan keyword Cara Mendapatkan Backlink Dengan Cepat pasti banyak yang menyediakan tools nya Karena dengan begitu anda di anggap sebagai web spam dan tentunya akan berdampak buruk terhadap blog anda.

  • Memilih Situs Yang Baik Untuk Backlink

Untuk mendapatkan backlink yang aman memang anda harus meletakkan backlink pada situs yang memiliki raport baik pada hasil pencarian. Tidak di anjurkan untuk memasang  backlink pada situs yang  mengandung Malware dan Blog dengan Konten untuk Umur 18+ karena itu sangat tidak disukai oleh google . Baru baru ini google mengeluarkan Kebijakan Konten Dewasa yang akan di realisasikan pada 23 Maret 2015.

  • SABAR

Ini adalah kunci terakhir, kesabaran memang dibutuhkan dalam membangun sebuah backlink yang berkualitas. Jangan ingin mendapatkan backlink yang banyak dalam waktu singkat dengan melakukan tindakan spam dan menggunakan Tools. Buatlah sedikit demi sedikit dan  Pasti.