BerlanggananBerlangganan Artikel Gratis Langsung Di Email Anda

Membuat Desain Logo Keren Untuk Online Shop Dengan Andorid

Membuat Desain Logo Keren Untuk Online Shop Dengan Andorid – Halo Indonesian Blogger, Memiliki sebuah brand atau logo sendiri adalah hal penting bagi pelaku bisnis, karena itu adalah sebuah identitas. Tapi tidak sebatas pebisnis saja yang harus memiliki logo, seorang blogger, youtuber dan lain sebagainya juga harus memiliki logo.

Membuat Desain Logo Keren

Tapi tak jarang orang malas untuk membuat logo karena merasa tidak pandai dalam editing dan juga tidak memiliki equipment ( Laptop, software editing dll ) untuk membuat sebuah logo sendiri. Tapi jangan khawatir, dengan menggunakan android anda bisa membuat logo sendiri kok.

Ada beberapa aplikasi untuk membuat logo dengan menggunakan android. Sebelumnya saya juga pernah bahas bagaimana cara membuat logo secara online, jika anda belum membacanya silahkan baca artikel dibawah ini :

Baca : Cara Membuat Logo Secara Online Dan Gratis

Dengan menggunakan android memang terkadang terbatas, namun desainya tidak kalah kok dengan desain desain logo yang banyak dipakai orang orang, bahkan logo anda bisa lebih baik. Syaratnya kamu harus imajinatif saja dalam membuat logo, tidak perlu rumit yang penting membekas dikepala.

Berikut ini Indonesian Blogger bagikan beberapa aplikasi yang bisa anda gunakan untuk membuat desain logo yang keren dengan hanya bermodal smartphone dan juga aplikasi yang bisa anda download secara gratis di playstore. Berikut ini aplikasi rekomendasi dari Indonesian Blogger :

Membuat Desain Logo Keren Untuk Online Shop Dengan Andorid

1. Canva

Canva adalah aplikasi graphic desain yang bisa anda gunakan untuk membuat logo yang keren secara gratis di android. Tidak hanya terbatas di aplikasi, anda juga dapat membuat desain anda sendiri di website resmi canva.com. Selain membuat logo, ada banyak sekali fitur fitur gratis dari canva, seperti membuat logo, youtube thumbnail, story dan banyak sekali lagi lainnya.

Anda cukup pilih template yang ingin digunakan dan dapat memulai langsung mendesain mendesain logo anda. Bahkan dengan canva anda juga bisa menambahkan filter atau editing photo. Jadi aplikasi ini saya taruh di Nomor satu karena saya juga menggunakan aplikasi ini untuk membuat stories instagram.

Baca : Cara Membuat Thumbnail Youtube Di Android Dan Online

2. Logo Maker Plus

Aplikasi berikutnya yang bisa anda gunakan untuk Membuat Desain Logo Keren Untuk Online Shop Dengan Andorid adalah dengan Logo Maker Plus. Dengan aplikasi ini anda dapat membuat logo yang original dan dengan ribuan pilihan dan juga costum editing  tools yang simple.

Jadi Aplikasi ini dapat membantu anda menemukan gambaran tentang logo yang akan anda buat nanti. Hanya perlu memilih jenis  template yang seperti apa yang anda inginkan. Aplikasi ini juga dapat melakuakn input karakter atau kata, jadi sangat cocok untuk belejar membuat desain yang keren.

3. Logo Maker – Logo Creator, Generator and Designer

Dengan logo maker ini anda bisa dengan cepat dan mudah untuk membuat sebuah logo dengan banyaknya tersedia arts, warna, background dan banyak lagi lainnya. Logo anda akan terlihat profesional dengan aplikasi yang satu ini.

Anda juga akan terbantu dengan tools design yang tersedia pada aplikasi ini. Anda hanya perlu memilih kategori yang anda inginkan, lalu memasukan nama logo, dan juga menambah tagline anda. Maka otomatis anda akan disediakan berbagai desain yang bisa anda pilih untuk digunakan.

Baca : Cara Buat Intro YouTube Di Android Tanpa Watermark

Aplikasi ini juga mendapatkan tanggapan yang bagus di Google Playstore dengan jumlah rating menyentuh angka 4.7 dari 97 ribu jumlah vote. Dari ratingnya saja sudah bisa kita simpulkan bahwa aplikasi ini memang sangat membantu dan berguna. Sayangnya tidak semua bisa gratis, untuk full gratis bisa pakai aplikasi nomor 4.

4. Logo Maker Pro Free

Anda juga dapat menggunakan aplikasi yang satu ini, fitur yang diberikan hampir sama dengan yang ada diatas dan tak kalah bagus walaupun gratisan. Namun untuk aplikasi ini anda tidak diberikan tools auto generate seperti yang diatas. Jadi harus lebih kreatif saat menggunakan aplikasi ini.

Untuk menyimpan hasil dari aplikasi ini, anda bisa klik share, lalu share ke media sosial seperti twitter, instagram dan upload ke google foto sebelum disimpan. Karena saya lihat pada aplikasi ini tidak tersedia fitur simpan. Jadi harus diupload ke platform lain lalu anda download dari hasil anda share itu.

5.  Logo Maker – Pro Logo Creator

Ini adalah salah satu untuk membantu anda dalam membuat logo, atau juga membuat monogram. Dengan aplikasi ini akan sangat mudah untuk anda mendesain logo. Tidak perlu saya jelaskan semua karena fiturnya hampir sama saja dengan yang lainnya.

Yang membedakan hanya beberapa desain yang disediakan, so silahkan anda rasakan sendiri mana yang lebih bagus. Selain 5 aplikasi ini ada 2 lagi aplikasi yang menurut saya paling bagus saat ini yaitu sebagai berikut :

  1. Logo Maker and Logo Creator ( Berbeda dengan nomor 5 )

  2. Design Evo – logo Maker

Nah itulah dia beberapa aplikasi untuk Membuat Desain Logo Keren Untuk Online Shop Dengan Andorid. Silahkan install salah satu dari beberapa aplikasi yang saya sebutkan diatas. Dan perlu diingat, untuk membuat logo yang unik harus kreatif ya, kalau saya sendiri kreatifitasnya masih kurang dalam hal desain.

So itu saja pembahasan saya pada artikel ini “Membuat Desain Logo Keren Untuk Online Shop Dengan Andorid” semoga dapat bermanfaat dan jika terdapat kesalahan saya mohon maaf, dan jika anda ingin menambahkan list informasi seputar aplikasi pembuat logo, silahkan masukan dalam kolom komentar, terima kasih.