BerlanggananBerlangganan Artikel Gratis Langsung Di Email Anda

Mengapa Blogger Mengejar Google Adsense

IdBlog.Net – Mengapa Blogger Mengejar Google Adsense, Sampai saat ini Google Adsense masih menjadi Primadona untuk para Blogger untuk menghasilkan pundi rupiah dari internet. Mungkin alasan dari semua ini adalah cara mendapatkan uangnya yang sangat mudah, Tapi tidak melihat proses awalnya yang juga rumit. Sebenarnya sangat banyak yang berbagi tentang Alternatif dari Google Adsense tapi entah mengapa rata rata blogger tetap tertarik terhadap Google Adsense dan terkesan memaksakan diri untuk mendaftar adsense. ( Baca : Solusi Penolakan Google Adsense )

Penolakan Google Adsense

Saya pernah membaca di salah satu artikel blogger yang saya lupa namanya, dia mengatakan Bahwa menjadi publisher adsense adalah alasan utamanya menjadi seorang blogger. Ada beberapa alasan yang dapat saya ambil mengapa Blogger sangat ngebet untuk menjadi seorang Publisher di Adsense. Beberapa Faktor tersebut yaitu sebagai berikut :

  • Melihat Kesuksesan Blogger Lain
Kesuksesan saya sebutkan diawal karena memang menjadi penyebab utama para blogger ingin menjadi Publisher Adsense. Rata rata blogger melihat blogger lain memiliki penghasilan puluhan juta perbulan padahal cuma duduk manis depan laptop atau komputer. Ikut ikutan itu tidak baik jangan seperti ibu ibu deh liat tetangga pakai kalung emas 100 gram terus memaksa suaminya untuk beliin kalung yang sama.
  • Terpercaya Dan Nomor 1
Google adsense menjadi salah satu media periklanan nomor 1 karena memang terpercaya dan memiliki sangat banyak Advertiser. Dengan jumlah Advertiser yang sangat banyak sehingga jenis iklan juga akan semakin banyak untuk para publisher adsense. Selain itu Google Adsense adalah PPC yang memang terbukti membayar penghasilan para Publishernya hingga mencapai Milyaran rupiah.
                   Perbedaan Akun GA Hosted Dan Non Hosted
  • Iklan Yang Relevan
Iklan Relevan maksudnya Konten iklan yang muncul akan disesuaikan secara otomatis dengan kata kunci yang ada pada konten blog anda. Sehingga iklan terlihat berkaitan dengan pembahasan yang ada di blog tersebut. Iklan yang menyatu dengan pembahasan tentunya akan menarik minat pembaca untuk mengklik nya dan mendatangkan pengunjung kepada pemasang Iklannya ( Advertiser ).
  • Sistem PPC nya
Yang menjadi faktor membuat blogger greget ingin menjadi publisher adsense adalah sistem kerjanya yang gampang. Tidak seperti menjadi Affilate marketing kita harus berhasil menjual barang baru mendapatkan persenan dari penjualan produk. Berbeda dengan Google adsense yang menerapkan sitem PPC dimana setiap klik yang valid akan menjadi dollar di akun virtual adsense anda.
  • Pembayaran 
Pembayaran yang tepat waktu setiap bulannya semakin menambah minat para blogger untuk berjuang untuk mencari Solusi Penolakan Google Adsense. Untuk bisa mendapatkan pembayaran dari Google adsense anda harus memiliki sekurang kurangnya $100 didalam rekening virtual anda. Pencairan bisa dilakukan dengan menggunakan Western Union, Transfer bank dan lain lainnya. Saya sendiri belum payout karena saldo tidak memenuhi syarat.
Dari semua alasan diatas semoga dapat memotifasi para blogger yang belum mendapatkan surat cinta dari Google Adsense bahwa menjadi Publisher Adsense itu ada suka nya ada dukanya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan jika ada kesalahan dan kekurangan silahkan benarkan didalam kolom komentar yang tersedia, Terima Kasih.