Menu Close

Pangeran Biru Blogger Template Responsive Free Download

Pangeran Biru Blogger Template – Halo Indonesian Blogger, Kali ini saya akan share sebuah template yang keren unuk anda gunakan pada blog tercinta. Awalnya masih terdapat banyak kekurangan pada template ini tapi sudah diperbaiki oleh developernya.

Pada zaman sekarang template yang responsive adalah penunjang untuk kemajuan blog anda. Karena akan membuat pengguna smartphone dapat membaca artikel anda dengan nyaman karena tampilan blog anda akan menyesuiakan dengan jenis perangkat yang digunakan.

Saat ini menggunakan template yang responsive adalah hal yang wajib karena menjadi salah satu dari penilaian google untuk melirik situs Anda. Jadi tidak ada alasan untuk tidak mengunakan template responsive, baik template ini ataupun responsive yang lain.

Nah pada template ini anda bisa mendapatkan banyak sekali keunggulan dibandingkan menggunakan tempalte bawaan dari blogger, tampilannya memang simple tapi elegan gitu. Untuk anda yang suka dengan gaya gaya yang simple saya rasa template yang satu ini cocok untuk anda.

Pangeran Biru Blogger Template Responsive

  1. Desain 2 Kolom + Header
  2. Flat UI Desain
  3. Widget Yang Unik Dan Keren
  4. Navigasi, Kombinasi Antara Top bar dan Menu
  5. SEO Friendly
  6. Valid HTML5
  7. Breadcrumb
  8. Responsive
  9. more

tu hanya beberapa fitur yang bisa anda dapatkan jika menggunakan template ini, masih banyak lagi keunggulannya yang tidak bisa saya catut dalam artikel ini. Oke setelah mengetahui apa saja fiturnya sekarang waktunya kita melihat demo dari tempalte ini, silahkan !!!

Baca : Kelebihan Dan Kekurangan Template Responsive

Gimana? Keren kan templatenya? kalau anda suka dengan templatenya silahkan langsung didownload saja, tapi kalau gak suka sih ya tidak apa apa kan semua orang punya tipe template nya masing masing. Oh iya perlu diingat saya bukanlah creator dari template ini.

Jadi mohon untuk yang download template ini jangan menghapus credit tittle nya untuk menghargai pembuat templatenya. Oke saya rasa cukup sampai disini share kita kali ini, semoga dapat bermanfaat dan jika ada saran dan masukan silahkan memberikan komentar pada kolom dibawah.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *