BerlanggananBerlangganan Artikel Gratis Langsung Di Email Anda

Pembaruan Produk Dan Kebijakan Twitter

Pembaruan Produk Dan Kebijakan Twitter, Siapa yang tidak kenal dengan salah satu media sosial yang terbanyak digunakan selainn Facebook. Twitter adalah sebuah layanan jejaring sosial yang memungkinkan penggunanya untuk saling berkomunikasi dengan cara mengirim dan membaca pesan yang biasa disebut Tweet dan Mention. Dimana Twitter memberi batasan karakter yang hanya 140 karakter saja yang membuatnya terlihat simple dan tidak repot membaca.

Baca : Panduan Cara Mendapatkan Endorse Di Sosial Media

Baru baru ini Twitter telah melakukan Pembaruan Produk Dan Kebijakan terbaru mereka. Seperti apakah pembaruan Twitter itu? Silahkan disimak beberapa ulasan berikut :

Pembaruan Produk Dan Kebijakan Twitter

  • Twitter Meluncurkan Periscope, Periscope adalah sebuah aplikasi video interaktf yang langsung dapat anda gunakan untuk berbagi Video ke teman, keluarga, dunia, ataupun pengikut/followers anda. Dan baiknya lagi Periscope terintegrasi dengan Twitter tanpa batas itu artinya anda bebas mengekspresikan diri anda melalui video dengan Real-Time.
  • Dengan Video di twitter anda dapat lebih bereksperi dengan moment penting anda dan menyebarkan setiap moment tersebut kepada teman anda dengan berbagai potongan gambar.
  • Twitter menambahkan Pesan Langsung Grup, Sehingga membuat anda dapat melakukan percakapan publik secara pribadi dengan satu , dua, tiga atau bahkan dua puluh orang sekalipun. Dengan Pesan Langsung ini anda dapat berkomunikasi secara berkelompok baik itu grup keluarga, teman dekat ataupun rekan bisnis anda.
Untuk sekarang Video Twitter sudah dapat di gunakan pada Apple dan Android. Bagaimanakah cara menggunakannya ? sangat simple dan tidak butuh menguras tenanga dan membuang waktu anda.

Pembaruan Produk Dan Kebijakan Twitter

  • Pertama Instal dulu aplikasi Twitter di Android atau Apple anda
  • Setelah itu anda Login dengan menggunakan Akun Twitter anda
  • Setelah itu kita akan Mengambil Gambar yaitu dengan sentuh dan tahan logo kamera untuk mengambil moment penting anda. Ambil satu atau beberapa moment yang menurut anda penting untuk di tampilkan
Pembaruan Produk Dan Kebijakan Twitter
  • Setelah mengambil gambar atau video selanjutnya kita menuju menu EDIT , Tidak perlu paham tentang editing untuk membuat video anda menjadi bagus. Mengedit nya hanya cukup menyeretnya ke posisi yang di inginkan dan menghapus yang kurang bagus dan silahkan anda susun ulang videonya menjadi video utuh untuk di share
Pembaruan Produk Dan Kebijakan Twitter
  •  Tahap Akhirnya adalah Tweet, Setelah melalui proses edit maka sekarang tahap terakhir dimana anda dapat langsung Tweet atau berbagi Video atau gambar yang baru saja anda ambil dan edit ke seluruh dunia
Pembaruan Produk Dan Kebijakan Twitter
Itulah beberapa Pembaruan Produk Dan Kebijakan Twitter yang terbaru. Semakin maju saja Dunia maya di dunia tentunya akan mempermudah manusia untuk saling berkomunikasi. Jika anda tertarik untuk follow twitter saya silahkan @Hajir_ID . Semoga artikel ini beranfaat dan jika ada kritik dan saran dapat memberikan pada kolom komentar yang tersedia, Terima Kasih.