BerlanggananBerlangganan Artikel Gratis Langsung Di Email Anda

Penyebab Blog Di Banned Google

KrocoNet.com – Penyebab Blog Di Banned Google  Banned memang sebuah momok bagi para blogger yang masih menggunakan Platform Blogspot karena platform tersebut masih milik google jadi blog kita ada di google jika blog kita tidak sesuai dengan Kebijakan Google bisa jadi blog kita akan di banned oleh google. Blog yang sudah kita bangun dari awal dengan susah payah mengisi artikel dan optimasi seo tapi akhirnya kena banned itu kalau kata cita citata sakitnya tuh disini.

Penyebab Blogger Banned

Blog yang kita bangun sudah memiliki banyak pengunjung dan tiba tiba hilang begitu saja dari mesin pencari itu tandanya blog anda sudah terkena banned . Google memang tidak ada toleransi jika blog sobat melanggar kebijaka dari Google, Banned Google tanpa pemberitahuan dan tiba tiba langsung hilang begitu saja tanpa bisa di akses oleh pengunjung bahkan pemilik blog itu sendiri,

Berkaca dari hal ini kita harus mengerti dan paham mengapa Blog anda terkena Banned oleh Google. Jadi kita harus mengetahui mengapa sebuah blog dapat terkena Banned, bisa saja kita terkena banned jika tidak mengetahui penyebab dan masalahnya . Semoga artikel saya kali ini dapat bermanfaat silahkan disimak :

Faktor Penyebab Blog Di Banned Google

Perlunya kita mengetahui Faktor Penyebab Blog Di Banned Google Adalah sebagai antisipasi untuk menghindari blog kita terkena banned. Setidaknya kita mengetahui faktor faktornya sehingga kita dapat menghindarinya. Berikut Faktor Faktor Penyebab Blog Di Banned Oleh Google :

  • Blog Berisi Artikel Hasil Copy Paste
Google sangat membenci yang namanya Copy Paste karena google menghargai Kebijakan Atas Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) . Jika anda sering melakukan Copy Paste Sebaiknya anda berhenti dan mencoba menulis artikel dengan pikiran anda sendiri. Jika blog anda di sinyalir mengandung artikel hasil copas maka tinggal menunggu waktu untuk blog anda terhapus atau terkena banned. Karena selain merugikan anda ,Duplikat Konten atau Copas Juga akan sangat MERUGIKAN PEMILIK BLOG ( Baca : Memahami Duplikat Kontent )
  • Tindakan Spam
Tindakan Spam biasanya terjadi ketika kita mencari backlink dengan melakukan blogwalking dan menyisipkan url pada kotak komentar pada blog orang lain.Sebaiknya anda berhati hati dalam mencari baclink jangan sampai komentar anda di anggap spam oleh pemilik blog yang anda komentari.  Beberapa komentar dianggap spam jika masuk dalam kategori ini :
Komentar Tidak Relevan Dengan Artikel

Tidak Relevan maksudnya komentar yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan isi artikel yang sedang dibaca. Berkomentar yang baik dengan cara bacalah dulu artikelnya dengan membaca artikelnya kita bisa mendapatkan ilmu baru. Setelah membaca berilah komentar yang berhubungan dengan artikel yang anda baca tadi buatlah komentar lebih dari 1 baris.
Bulk

Bulk adalah Tindakan berkomentar dengan isi atau kata kata yang sama di setiap komentarnya pada blog yang berbeda beda. Jangan sekali kali coba melakukan hal ini karena akan menjadi tindakan spam dan akan merugikan komentator.
Berkomentar Dengan Name/Url Yang Sama

Dalam berkomentar memang kita diberi pilihan yang banyak misalkan saja Name/Url dimana Name Untuk nama orang yang berkomentar Dan Url untuk alamat situs orang yang berkomentar . Metode ini cukup efektif dalam mendapatkan backlin. Tapi jangan terlalu sering menggunakan fungsi ini karena bisa saja anda di anggap spammer.
Sering Menggunakan Open Id Dalam Berkomentar
Open Id digunakan untuk memudahkan seseorang dalam berkomentar hanya cukup dengan memasukan Url . Batasilah dalam borkomentar dengan menggunakan Open Id jangan terlalu sering atau berlebihan karena segala sesuatu yang berlebihan itu berdampak tidak baik.
  • Konten Dewasa 
Mempublikasin Kontent dewasa adah pelanggaran dalam kebijakan google. Namun anda tetap bisa memiliki blog dengan kontent dewasa karena google memberikan toleransi asal anda mencantang konten dewasa yang ada pada menu setelan Blogger.
  • Redirect/Cloacking
Redirect adalah mengalihkan sebuah halaman postingan ke halaman lain yang tidak menuju kedalam postingan yang tertera di judul. atau singkatnya Blog yang kita klik mengarahkan kita ke Blog yang lain sehingga kita tidak mendapatkan postingan atau informasi di blog tersebut.
  • Link Tersembunyi
Sebaiknya anda meninggalkan hal ini karena tidak berpengaruh apa apa tehadap blog sobat dan pengunjung blog.Walaupun Link itu tersembunyi namun tetap bisa di index oleh google dan bisa dianggap sebagai sebuah situs yang tidak terpercaya , Misalkan memberi warna  yang sama dengan warna background sehingga tulisan tersebut tidak terbaca oleh pengunjung blog . Biasanya teknik ini biasa digunakan untuk meletakan kata kunci yang berlebihan pada sebuah artikel dan tetap tidak menggangu pengunjung dalam membaca artikel karena tidak dapat terlihat dengan warna tulisan yang sama dengan background blog tersebut.
  • Dorway Page
Yaitu sebuah teknik dimana mengelabui mesin pencari dengan memasukan begitu banyak kata kunci kedalam sebuah artikel tapi isi dari artikel tersebut tidak dapat dimengerti oleh pembaca karena susunan kata yang tidak beraturan dan penuh kata kunci yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan artikel yang sedang di baca.

Banned adalah hukuman terakhir yang diberikan google terhadap seseorang yang sudah terlalu banyak melakukan pelanggaran dan sangat keterlaluan. Banned bisa terjadi karena kembali lagi kepada si pemilik blog yang tidak mematuhi peraturan google dan melakukan berbagai cara curang untuk membuat blog mereka eksis dalam dunia internet.

Mungkin Itu beberapa Penyebab Blog Di Banned Google semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi tolak ukur bagi kalian yang pernah atau memiliki niat yang buruk seperti yang sudah saya sebutkan diatas. Dalam dunia blogging anda harus menguras tenanga dan pikiran dalam membangun sebuah blog dan tidak dengan cara instant. Jadi bagi kalian yang pernah melakukan hal hal diatas segeralah bertobat dan menjadi blogger yang cerdas. Jika ada pesan atau saran bisa mengisi kolom komentar dengan baik dan relevan. Terima Kasih .