7 Kunci Rahasia Sukses Mendapatkan Uang Dari Bisnis Online

Sukses ? Semua orang pasti ingin sukses dan kali ini saya akan berbagi 7 Kunci Rahasia Sukses Mendapatkan Uang dari Bisnis Online , Semoga artikel saya kali ini dapat memberi manfaat untuk para pembaca setia blog sederhana saya ini. Silahkan disimak dan di praktekan

Mengikuti Program Paid To Click (PTC)

Inilah kunci pertama yang bisa Anda lakukan untuk mengais rupiah dari
dunia maya. Paid To Click atau biasa disingkat PTC merupakan salah satu program bisnis online dimana kita akan mendapat bayaran dari situs PTC untuk setiap klik iklan valid yang kita lakukan. Besarnya komisi yang didapatkan dari tiap klik iklan yang kita lakukan bervariasi, tergantung situs PTC yang kita ikuti. Rata rata situs PTC akan memberikan komsi sekitar 25-300 rupiah per klik iklannya.

Untuk mengikuti PTC anda harus memiliki blog yang SEO dan memiliki traffic yang bagus. Mengapa harus SEO dan Traffic yang tinggi ? Karena SEO berbanding lurus dengan traffic yang tinggi, dan traffic yang tinggi adalah modal besar untuk terjun dalam dunia Bisnis Pay Per Click (PPC)

Mengikuti Program Pay Per Click (PPC)

Pay Per Click (PPC) merupakan Kunci Ke 2 yang bisa Anda gunakan untuk mendulang rupiah dari dunia maya. PPC merupakan salah satu program bisnis online yang sangat terkenal di kalangan para blogger Indonesia. Banyak Blogger Indonesia yang bisa menghasilkan jutaan rupiah perbulan hanya lewat program PPC.

Pay Per Click atau biasa disingkat PPC artinya Anda akan mendapatkan komisi tiap klik iklan valid yang terjadi dalam blog yang Anda pasangi Script Iklan PPC. Pada umumnya Situs PPC akan memberikan Komisi sekitar 300 sampai 500 dari tiap klik iklan valid yang terjadi dalam blog Anda. Jika belum memiliki blog silahkan baca ini

  1. Cara Buat Blog Di Blogger
  2. Cara Buat Blog Di WordPress
Salah satu syarat utama jika nantinya Anda mendaftar di salah satu Program PPC adalah Anda harus memiliki Blog atau Website. Lewat Blog atau Website inilah nantinya Script iklan dari Program PPC yang Anda ikuti bisa dipasang. Jika Anda sudah memiliki blog atau Website berarti tugas Anda tinggal mendaftar di salah satu Program PPC, baik di google adsense milik eyang google ataupun PPC lokal seperti kliksaya.com atau adsensecamp.com.
Google adsense merupakan Program PPC yang paling terkenal dalam dunia blogging, namun untuk menjadi Publisher dari google adsense tidak semudah membalikkan telapak tangan. Anda harus memiliki blog yang berkualitas dimata eyang google jika ingin di approve menjadi publisher dari google adsense ( Baca : Pengertian Google Adsense )

Traffic yang tinggi merupakan hal yang sangat penting kita perhatikan jika ingin terjun dalam bisnis online PPC. Jika pengunjung blog Anda masih sangat sunyi, sebaiknya Anda urungkan dulu niat untuk memasang iklan PPC dalam blog Anda jika tidak ingin stress tingkat tinggi karena tidak ada klik iklan yang terjadi.

Traffic yang tinggi berbanding lurus dengan penghasilan Anda dalam bisnis online PPC, semakin tinggi traffic blog Anda maka Penghasilan Anda dalam PPC Insya Allah juga akan besar.
Untuk menjadi publisher dari PPC lokal kliksaya.com, Traffic blog Anda harus ramai, Pageview blog Anda perbulannya harus mencapai 10.000 jika ingin diterima sebagai Publisher Kliksaya.com.

Mengikuti Program Pay Per Lead (PPL)

Ini adalah kunci ke tiga untuk bisa mendapatkan uang dalam dunia bisnis Online. PPL merupakan singkatan dari Pay Per Lead dimana Anda akan mendapatkan bayaran ketika ada orang yang mendaftarkan data diri mereka yang berupa nama dan alamat E-mail. Contoh Program PPL dapat Anda lihat jika menjadi anggota dari Idblognetwork.com, jika Anda nantinya sudah diterima jadi anggotanya, maka Anda tinggal mengambil Script PPL yang telah tersedia dalam member area

Idblognetwork kemudian memasangnya pada sidebar blog Anda.

Mengikuti Program Paid To Upload (PTU)

Ini adalah kunci ke empat yang bisa Anda gunakan untuk mengais rupiah dalam dunia Bisnis Online.
PTU merupakan singkatan dari Paid to Upload dimana prosesnya dengan cara kita terlebih dahulu mendaftar ke situs penyedia PTU, setelah mendaftar silahkan Anda mengupload file yang Anda suka apakah itu gambar, MP3, Video dan sebagainya.

Setelah proses Upload selesai, langkah kedua adalah memasang Link link Downloadnya di dalam blog kesayangna Anda. Nah ketika nantinya ada orang yang mendownload file yang kita simpan didalam
blog maka kita akan mendapat bayaran. Anda bisa mengetikkan keyword “Program Paid To Upload terpercaya dan terbukti membayar” pada mesin pencarian google untuk menemukan Program PTU yang bisa Anda ikuti.

Mengikuti Program Bisnis Pulsa Online

Ini adalah kunci ke lima yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan uang dari Internet. Yaa, dengan mengikuti Program Bisnis Pulsa Online, Anda nantinya bisa mengumpulkan rupiah demi rupiah ke dalam rekening Bank Anda. Saat ini Pulsa Sudah seperti Kebutuhan Pokok Sehingga Prospek untuk
menjalankan Bisnis pulsa sangatlah cerah. Anda jangan menunggu dan menunggu untuk memulai Bisnis pulsa, Sekarang Saatnya Anda untuk melangkah dan memulai bisnis Pulsa Anda.

Mengikuti Program Affiliasi

Ini adalah kunci keenam untuk menghasilkan Rupiah dalam dunia Bisnis Online. Affiliasi berbeda dengan Reseller, jika Reseller Anda harus membeli terlebih dahulu Produk baru bisa menjual ulang, jika Affiliasi Anda tidak perlu membeli Produknya terlebih dahulu. Anda bisa langsung mendaftar ke situs penyedia Affiliasi. Ketika sudah terdaftar Anda sudah bisa langsung memasang banner Affiliasi di dalam blog Anda. Ketika terjadi penjualan lewat link atau banner Affiliasi, maka Anda berhak
mendapat komisi. Besar Komisi berbeda beda tergantung pihak penyedia Program Affiliasi

Mengikuti Program Reseller

Ini adalah kunci ketujuh yang bisa Anda gunakan untuk meraup rupiah dalam dunia Bisnis Online.
Reseller artinya menjual ulang dimana ketika kita telah membeli suatu produk maka kita sebagai pembeli mempunyai hak Reseller atau menjual ulang produk tersebut. Cara menjualnya tidak terlalu ribet karena kita hanya tinggal promosi di Facebook, memasang link atau banner promosi di sidebar blog. Link atau benner promosi ini biasanya bisa kita dapatkan pada member area. Sebagai Reseller biasanya kita akan mendapat komisi 50:50, jadi jika harga Produk yang telah berhasil kita jual adalah seharga 100.000, maka Anda berhak mengantongi 50.000.

Itulah 7 Kunci Rahasia Sukses Mendapatkan Uang dari Bisnis Online yang dapat saya bagikan untuk anda silahkan di share ke berbagai media sosial,teman,kerabat,keluarga yang memiliki minat untuk berbisnis online. Demikian artikel ini saya tulisakan semoga ada manfaatnya untuk pembacanya jika ada kritik dan saran silahkan berkomentar di kolom yang telah disediakan dengan komentar yang berhubungan dengan topik pembahasan. Terima Kasih Telah Berkunjung.