Situs Lowongan Kerja Indonesia Yang Paling Terpercaya
Menu Close

Situs Lowongan Kerja Indonesia Yang Paling Terpercaya

Situs Lowongan Kerja Indonesia – Halo Indonesian Blogger, Jika anda mengetik lowongan kerja di pencarian google maka akan ada begitu banyak hasilnya, tapi manakah dari sekian banyak lowongan itu yang dapat dipercaya? artinya bukan lowongan kerja palsu.

Situs Lowongan Kerja Indonesia

Saat ini kebanyakan orang mencari pekerjaan dengan sekian banyak cara. Ada yang menemukan informasi dari mulut ke mulut, ada juga yang berasal dari media cetak seperti koran, menggunakan media social dan tidak lupa memanfaatkan internet sebagai sarana mencari pekerjaan.

Dengan memanfaatkan internet, Anda akan sangat mudah untuk mendapatkan informasi tentang lowongan kerja. Jenis pekerjaan yang didapatkan pun sangat beragam, Anda hanya perlu menemukan yang sesuai dengan skill dan minat Anda.

Apakah Anda sudah siap untuk mencari pekerjaan? Berikut ini Indonesian Blogger sudah rangkum beberapa Situs Lowongan Kerja Indonesia, Langsung saja di cek;

Baca juga : Tips Mencari Lowongan Kerja Dan Agar Lebih Mudah Diterima

Situs Lowongan Kerja Indonesia Terpercaya

1. Glints

Glints adalah sebuah startup asal singapura yang merintis pengembangan karir untuk anak muda. Dengan Glints Anda dapat menemukan lowongan kerja yang berkualitas di Indonesia. Sangat banyak perusahaan yang bekerja sama dengan Glints untuk mendapatkan karyawan, contohnya seperti dibawah ini;

  • Tokopedia
  • Alodokter
  • Kitabisa.com
  • Cermati
  • Travelio.com
  • Dan banyak lagi lainnya

Glints merupakan platform rekrutmen nomor satu yang ada di Asia untuk membantu perusahaan untuk membina team yang baik dengan menggunakan talenta-talenta muda. Glints memiliki misi untuk membantu perusahaan untuk merekrut bakat muda yang tepat secara efektif.

Saya pun termasuk orang yang mengikuti Glints di instagram karena postingan mereka sangat bermanfaat dan memotivasi siapapun yang membacanya. Jadi Jika Anda belum follow media social mereka, Saya sarankan untuk follow karena memang sangat bermanfaat.

2. Jobstreet.co.id

Situs Jobstreet.co.id adalah bagian JobStreet.com. Situs ini didirikan di Malaysia pada tahun 1997. Selain di Indonesia, website ini pun ada di Singapura, Filipina dan Vietnam. Situs ini bermitra dengan sekian banyak perusahaan, mulai dari perusahaan Australia sampai Afrika Selatan.

Pada website ini terdapat sekitar 33,608 lowongan pekerjaan di Indonesia, Semua lowongan yang tersedia disini berkualitas karena memang banyak Perusahaan berkualitas yang mencari calon karyawannya disini. Selain itu setiap lowongan kerja di website ini dapat dipercaya keasliannya.

Tips untuk mencari lowongan disini adalah buat identitas profesional Anda, lalu masuk pada halaman pribadi Anda dan lihat lowongan pekerjaan yang sesuai dengan minat dan skill yang Anda miliki. Anda juga dapat melihat gaji yang ditawarkan, lokasi perusahaan, dan informasi seputar perusahaan tersebut.

Baca juga : Kesalahan Menulis Surat Lamaran Kerja Yang Harus Dihindari

3. Jobs.Id

Situs jobs.id ini memiliki tampilan website yang sederhana dan lebih simple dari situs lainnya dalam menyajikan informasi lowongan pekerjaan yang tersedia. Pada situs ini terdapat lebih dari 6000+ lowongan pekerjan yang tersedia disemua daerah di Indonesia.

Jenis pekerjaan yang tersedia pun sangat banyak sekali, contohnya seperti Admin dan HRD, Akunting, Desain, Teknologi Informatika, Pelayanan profesional, media perikalanan dan lain sebagainya. Perusahaan yang bekerja sama dengan situs ini pun sangat banyak contohnya

  • Digital Animasi Asia
  • Sinar Mas Agro Resource And Technology
  • Asia Pasific Fibers
  • Nusantara Group
  • Dan lain sebagainya

Selain mencari pekerjaan sendiri, Anda juga dapat membiarkan perusahaan yang sesuai untuk mencari Anda. Cukup dengan membuat profil profesional Anda di JobsDB maka Anda berkesempatan untuk dicari dan ditemukan oleh perusahaan yang berminat untuk merekrut Anda.

4. Karir.com

Situs Lowongan Kerja Indonesia berikutnya adalah karir.com. Situs ini merupakan bagian dari Emtek Group dan juga merupakan portal karir pertama di Indonesia yang berdiri sejak tahun 1999. Pada situs ini Anda dapat melihat lowongan kerja yang populer dan juga lowongan kerja yang terbaru.

Jadi jangan takut mendapatkan lowongan kerja yang sudah tidak tersedia lagi, karena situs ini selalu update untuk lowongan pekerjaan yang tersedia. Beberapa perusahaan yang menggunakan karir.com sebagai sarana mencari karyawan adalah sebagai berikut

  • PT Aesthetic Partners
  • PT Asuransi Ciputra Indonesia
  • PT Sinar Cemaramas Abadi
  • PT Ibibo Group Indonesia
  • Dan banyak lagi lainnya

Dengan menggunakan situs karir.com anda akan mendapatkan lowongan pekerjaan yang sesuai dengan resume Anda melalui email, Akses gratis test dan fitur pengembangan karir oleh ahli psikologi, info program khusus dan management trainee perusahaan nasional dan multinasional.

5. Kompas Karier

Jika Anda mendengar kompas pasti Anda membayangkan berita terbaru, tapi ternyata kompas juga menyediakan pencarian kerja dengan nama Kompas Karier. Disini Anda dapat mencari dan menemukan banyak lowongan pekerjaan baru dan dilengkap dengan detail lokasi.

Jadi sangat membantu Anda untuk mengetahui posisi apa yang dibutuhkan oleh perusahaan tersebut. Selain itu Anda juga dapat menggunakan fitur percarian lowongan kerja dengan mengisi kolom pencarian dengan posisi yang di inginkan dan juga lokasi lowongan pekerjaan yang Anda minati.

Conclusion

Dari semua Situs Lowongan Kerja Indonesia, Mana yang pernah atau yang ingin Anda gunakan untuk mencari kerja? Intinya semua situs sama saja, Yaitu mempermudah Anda untuk mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan skill dan minat Anda dengan mudah.

Baca juga : Mencari Pekerjaan Itu Tidak Susah

Saya rasa itu saja yang dapat saya berikan, semoga artikel Situs Lowongan Kerja Indonesia dapat bermanfaat untuk Anda dan silahkan share ke teman teman Anda agar lebih banyak orang yang bisa mencari pekerjaan dengan mudah.

Related Posts

1 Comment

  1. Gibran

    Cari kerja makin mudah dengan situs situs online ini ya mas, jadi tidak ada alasan butuh keluar banyak duit untuk cari kerja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *