BerlanggananBerlangganan Artikel Gratis Langsung Di Email Anda

Template Mobile Friendly

Mengapa Template Mobile Friendly, Blog yang sudah mobile friendly artinya blog tidak akan mengalami perubahan tampilan walaupun di akses dengan menggunakan perangkat seluler atau pc. Tampilan akan menyesuaikan dengan resolusi perangkat yang di gunakan visitor untuk mengaksesnya.

Selain itu blog yang mobile friendly akan mendapatkan perhatian lebih dikarenakan tertanggal 21 April 2015 Google telah melakukan Update Algoritma Terbaru yang bernama Mobilegeddon. Mobilegeddon memaksa siteowner untuk memiliki Template Mobile Friendly.

Template Mobile Friendly berbeda dengan halaman yang mobile saja. Bedanya adalah jika mobile friendly halaman anda hanya memiliki satu buah url yang sama walaupun di akses di berbagi perangkat seluler.

Beda halnya dengan mobile, Jika mobile maka blog akan memiliki beberapa url untuk mengakses sebuah halaman yang dimana url tersebut dapat menyebabkan duplikat konten pada google web master.

Template Mobile Friendly

Baca : Kelebihan Dan Kekurangan Responsive

Alasan Kenapa Harus Memiliki Template Mobile Friendly

Meningkatnya Pengguna Smartphone

Semakin berkembangnya teknologi didunia membuat kita juga harus mengikuti perkembangan tersebut. Bukan hal yang luar biasa melihat seorang pengemis tapi dengan gadget yang harga 5 jutaan.

Dengan perkembangan smartphone ini rata rata orang mengakses internet tanpa harus membuka laptop atau komputer mereka tapi hanya dengan menggerakkan jempol mereka pada gadget. Jadi manfaatkanlah momentum ini untuk meningkatkan traffic pada blog anda.

Pengalaman Kepada Pengguna

Jika blog anda sudah termasuk mobile friendly dan memiliki kecepatan akses yang wus wus wus tentunya akan membuat pengunjung anda merasa betah dan akan kembali lagi di lain waktu. Selain itu pengunjung anda tidak perlu lagi melakukan geser sana geser sini.

Mobilegeddon Algoritma Baru Google

Sudah saya jelaskan bahwa google telah mengeluarkan update algoritma terbaru nya yang bernama Mobilegeddon. Dimana semua site owner dituntut untuk membuat web mereka menjadi mobile friendly.

Google akan mengutamakan sebuah web yang mobile friendly dengan konten yang berkualitas pada hasil pencarian teratas dan mendepak web yang tidak mobile friendly. Jadi intinya google akan mendahulukan halaman yang mobile friendly.

Mendatangkan Traffic

Sudah dapat dipastikan jika blog anda berisi konten yang berkualitas dan sudah mobile friendly tentunya akan berdampak baik pada Traffic Peningkatan Pengunjung Blog anda. Karena halaman anda tampil di nomor 1 maka sudah jelas akan mendatangkan pengunjung ke blog anda. Kelebihan inilah yang disukai blogger.

Mungkin itu dia yang dapat saya berikan semoga bermanfaat dan sudahkah blog anda mobile friendly ? jika belum maka perbaiki lah sebelum anda mengalami penurunan traffic pada blog kesayangan anda. Jika ada kesalahan dalam artikel ini tolong di benarkan pada kolom komentar, Terima Kasih.