BerlanggananBerlangganan Artikel Gratis Langsung Di Email Anda

Tips Membeli Smartphone

KrocoNet.com – Tips Membeli Smartphone, Smartphone atau Ponsel cerdas adalah telpon genggam yang mempunyai kemampuan dengan penggunaan dan fungsi yang hampir sama dengan Komputer atau dapat diartikan sebagai telpon yang menyediakan fitur yang berada diatas dan diluar kemampuan sederhana untuk membuat panggilan telepon. Banyak orang yang berbondong bondong untuk mengganti Gadget mereka dengan yang lebih Up To Date dan tentunya keren dengan keunggulan Fiturnya masing masing.

Tapi karena minimnya pengetahuan beberapa orang dalam mengenali produk yang tidak jarang akan membuat mereka merasa binggung karena begitu banyak pilihan Smartphone yang bertebaran di Toko atau gerai handphone  yang di tawarkan oleh para penjual. Disini saya akan memberikan Tips Membeli Smartphone agar tidak terkena penipuan dengan mendapatkan Barang yang Supercopy atau sebagainya.
  1. Kenali terlebih dahulu Gadget/Smartphone yang anda inginkan. Untuk mengenali Gadget anda dapat melihat Spesifikasi, Type, Kamera, dan tentunya harga yang ditawarkan. Anda dapat menemukan semua informasi tentang Gadget di internet.
  2. Saat ingin membeli Gadget utaman Brand atau merek yang sudah memiliki Nama Didunia. Brand yang terkenal dan memiliki nama pasti kualitas gadget dan memiliki Jaringan Service Center yang tersebar luas dan memiliki semua suku cadang dari brand mereka
  3. Mengikuti Perkembangan Harga yang anda inginkan. Perhatikan harga Gadget yang anda inginkan dengan melihatnya di internet, Surat Kabar, iklan atau sebagainya. Jika anda mengetahui harga aslinya maka akan mempermudah anda dalam melego saat anda membeli gadget tersebut nantinya
  4. Saat berhadapan dengan penjual jangan tampak tidak tau apa apa, Tapi anda bisa seperti orang yang pintar dan mengetahui segalanya. Jika sobat bertingkah seperti orang bodoh pastinya penjual dapat mematok harga tinggi dengan kualitas Gadget yang tidak baik. Jadi Be Smart Friend.
  5. Selalu tanyakan tentang Garansi dan Gerai yang dapat di kunjungi jika terjadi hal yang tidak di inginkan terhadap smartphone yang akan anda beli.
  6. Pastikan barang yang anda beli masih dalam keadaan segel, dan suruh penjual untuk membuka segelnya dan mengecek kelengkapan dan melihat fisik dari gadget itu sendiri.

Bagaimana ? Cukup mudah bukan untuk membeli smartphone, Jadi buat kalian yang ingin membeli Gadget baru , Bisa menggunakan Tips Membeli Smartphone ini, INGAT SOK PINTAR SAJA
Mungkin hanya itu yang dapat saya berikan semoga bermanfaat dan dapat menjadi refensi anda sebelum membeli Handphone atau Smartphone. Jika dalam artikel ini terdapat kesalahan silahkan berikan masukan kalian di kotak komentar yang tersedia, Terima Kasih.